Griptok Bukan Satu-satunya, Lee Jong Suk Pernah Terciduk Pakai Merch IU Lain
Instagram
Selebriti
Lee Jong Suk dan IU Pacaran

Lee Jong Suk kembali menjadi pusat perhatian karena terlihat mengenakan salah satu merchandise resmi IU di salah satu konser solonya yang digelar tahun lalu.

WowKeren - Lee Jong Suk baru-baru ini menuai syok karena kemunculannya di bandara. Ia diduga menunjukkan terang-terangan rasa cintanya kepada sang kekasih, IU.

Aktor tampan itu terciduk mengenakan griptok ponsel menggemaskan berbentuk kelinci. Griptok tersebut terungkap adalah salah satu merchandise resmi milik fandom IU.

Sebelumnya, Jong Suk ternyata sempat terlihat memberikan dukungan serupa kepada IU. Media Korea kembali mengingatkan mengenai salah satu item yang dipakai sang aktor.

Aktor kelahiran tahun 1989 itu sempat mengenakan merchandise yang dijual di konser terakhir IU "The Golden Hour" tahun lalu. Ia memakai topi hitam bertuliskan "The Golden Hour" pada salah satu kesempatan.

Lee Jong Suk menunjukkan dukungan ke IU

Sumber: Herald Pop


Herald Pop sampai menuliskan pemberitaan dengan judul "Tertangkap mengenakan 'Barang IU' Lee Jong Suk ... "Aku pecinta total"" menyoroti sisi "bucin" Jong Suk. Pemberitaan tersebut dibagikan siang ini, Senin (17/4).

Topi "The Golden Hour" ini juga bak barang couple yang dimiliki Jong Suk dan penyanyi sekaligus aktris bernama asli Lee Ji Eun tersebut. Pasalnya, IU juga sempat memakai topi tersebut di salah satu kontennya.

Topi itu sendiri terungkap memiliki harga 25 ribu won atau setara dengan 282 ribu rupiah. Topi tersebut kini sudah terjual habis.

Selain itu, griptok kelinci biru yang juga dimiliki pemeran drama "Big Mouth" itu juga ludes. Griptok itu seharga 15 ribu won atau 169 ribu rupiah.

Sementara itu, Jong Suk terang-terangan mengatakan kalau ia sudah sangat lama naksir dengan IU yakni lebih dari 10 tahun lalu kala disatukan sebagai MC "Inkigayo". Namun, di masa lalu tidak berani mengatakan perasaannya. Keduanya berkencan usai semakin dekat setelah Jong Suk bebas wajib militer tahun lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait