Shandy Aulia Diduga Sakit Hati Atas Perlakuan Keluarga Sang Suami Hingga Pilih Gugat Cerai
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Penerawangan soal rumah tangga Shandy Aulia dengan David Herbowo mulai bermunculan. Kali ini, alasan dari keduanya untuk berpisah ikut pula terkuak. Benarkah pihak keluarga suami jadi penyebab utama Shandy Aulia layangkan gugatan cerai?

WowKeren - Diketahui belum lama ini kabar kurang sedap datang dari aktris cantik Shandy Aulia. Rumah tangganya yang memang sempat diterpa isu miring lantaran Shandy perlihatkan kerenggangan dengan suami, kini terjawab.

Shandy layangkan gugatan cerai ke David Herbowo sejak 11 April lalu. Hal itu pun dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Pada 11 April 2023, memang dari data di sistem informasi penelusuran perkara kami itu ada perkara masuk, didaftarkan atas nama penggugatnya Shandy Aulia, tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian," terang pihak Pengadilan kala itu.

Di tengah kehebohan kabar tersebut, muncul penerawangan mengenai persoalan rumah tangga sang artis. Seorang peramal yang cukup tenar di Instagram beberkan alasan Shandy gugat cerai David seraya singgung keluarga suami.

"Sangat disayangkan krn mereka masih ada rasa sayang dan masih ingin membesarkan anak sama2. Masalah rumah tangga nya memang sudah lama dan suah pernah dua kali mau pisah tapi akhirnya rujuk lagi. Tapi untuk yg skrg ini sulit krn kalau sudah ada campur tangan dari keluarga terutama pihak suami itu yang buat tambah runyam masalahnya," beber sang penerawang.


Photo-INFO

Instagram

Tak cukup sampai di situ, Shandy juga disebut sudah lama merasakan sakit hati lantraran kerap disalah-salahkan oleh keluarga dari suaminya. Parahnya, keluarga suami masih saja menjodoh-jodohkan David dengan wanita lain meski sudah berumah tangga.

"Mba SA nya sudah lama banget sakit hati selama berumah tangga sering disalah2kan sama pihak keluarga suami krn dari awal sudah nggak suka dan kurang setuju dgn pernikahan ini. Yg paling parahnya itu pihak keluarga masih terus menjodohkan si suami sama perempuan lain yg mereka anggep selevel dg keluarga, padahal waktu itu mereka sudah berumah tangga," sambungnya lagi.

"Si suami sempat dekat jga dgn perempuan lain pd saat mau pisah sebelumnya dan malah didukung oleh keluarganya supaya cepat2 menceraikan mb SA. Waktu itu suami lebih ngebelain mbak SA tapi makin lama si suami malah lebih condong ke keluarganya, terkadang ikit2an menyalahkan istri yg buat mbak SA kecewa berat dan memutuskan untuk skrg menggugat cerai saja daripada terus2an sakit makan hati diperlakukan seperti itu," pungkas sang peramal.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Shandy sendiri belum berikan tanggapan apapun. Begitu pula dengan David yang keluarganya ikut terseret atas dugaan menjadi penyebab rumah tangganya berantakan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru