Proses Cerai, Shandy Aulia dan Suami Sudah Sepakat Soal Hak Asuh Anak Hingga Gono-gini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dan David Herbowo tak ingin banyak bicara soal perceraian mereka, namun kini kesepakatan soal gono-gini hingga hak asuh anak diungkap oleh sang kuasa hukum.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga artis belakangan tengah begitu mengejutkan publik, salah satunya yakni proses perceraian yang sedang dihadapi oleh artis cantik Shandy Aulia dan sang suami David Herbowo. Meski kini publik sudah mengetahui soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Shandy, namun sang artis masih memilih bungkam. Shandy bahkan terlihat tengah menikmati waktunya bersama sang putri semata wayang berlibur di luar negeri.

Sementara itu baru-baru ini, pihak Shandy akhirnya buka suara melalui sang kuasa hukum yakni Sandy Arifin. Ia membenarkan tak ingin banyak berbicara soal perceraian kliennya sesuai permintaan Shandy Aulia.

"Kami sangat merahasiakan proses pendaftaran gugatan tersebut, karena sudah sepakat dengan klien kami," ungkap Sandy Arifin di depan awak media, Senin (17/4).

Pada kesempatan itu lah Shandy membeberkan beberapa kesepakatan antara kliennya dengan David. Salah satunya yakni soal hak asuh anak. Shandy dan David yang sudah mantap bercerai bahkan juga sepakat untuk sama-sama tak menghadiri sidang.


"Mereka juga sudah sepakat untuk berpisah ataupun bercerai secara baik-baik, musyawarah, mufakat. Ditambah lagi sudah ada kesepakatan bersama bahwa yang pertama mereka tidak akan hadir lagi di persidangan dan sudah menyerahkan segala semua keputusan kepada kuasa hukum dan kepada majelis hakim. Yang kedua mengenai hak asuh anak itu sudah disepakati juga untuk diasuh secara bersama," paparnya.

Selain soal hak asuh anak, Shandy dan David juga sudah sepakat soal gono-gini. Artis 35 tahun itu disebut hanya mengajukan gugatan cerai tanpa meributkan soal harta bersama.

"Jadi di dalam gugatan ini tidak ada yang namanya harta bersama atau gono-gini, jadi kita murni hanya proses perceraian. Dan juga hak asuk, diasuh bersama," tegas Sandy.

Sayangnya pihak Shandy enggan membeberkan mengenai masalah yang membuat kliennya ingin mengakhiri biduk rumah tangga. Sandy Arifin menegaskan jika hal itu termasuk dalam privasi keluarga Shandy sehingga tak akan diungkapkan. Namun ia memastikan komunikasi kliennya dengan David masih berjalan dengan baik.

David pun disebut masih mengunjungi sang putri meski saat ini ia dan Shandy sudah tak tinggal lagi serumah. Hal ini sesuai dengan kesepakatan keduanya untuk merawat dan membesarkan buah hati mereka secara bersama-sama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru