Program V BTS 'Jinny's Kitchen' Dikritik Gak Relate Dengan Kenyataan
Twitter
TV

Seorang penonton mengungkapkan pandangannya yang merasa 'Jinny's Kitchen' tidak relate dengan kehidupan asli para pekerja di restoran terutama yang masih bekerja paruh waktu.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" kini menjelma menjadi program kesayangan penonton di slot Jumat malam. Namun program yang menampilkan V BTS ini rupanya juga tidak lepas dari kritikan. Salah satunya tentang dianggap tidak relate dengan kenyataan.

"Jinny's Kitchen" adalah program yang memperlihatkan selebriti membuka restoran camilan Korea Selatan di Meksiko. Member program tvN ini adalah V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi.

Seorang penonton mengungkapkan pandangannya yang merasa "Jinny's Kitchen" tidak relate dengan kehidupan asli para pekerja di restoran terutama yang masih bekerja paruh waktu. "Mereka berpura-pura menjadi program penyembuhan tetapi sangat berbeda dari kenyataan yang membuatku tidak bisa relate," tulisnya.

Menurut penonton itu, pekerja paruh waktu di dunia nyata biasanya bekerja sampai kaki mereka "terbakar" namun hanya mendapatkan upah minumum. Hanya selebriti dalam program TV saja yang bekerja dengan santai.


Program V BTS \'Jinny\'s Kitchen\' Dikritik Gak Relate Dengan Kenyataan

Source: Naver

"Mereka juga menerima jumlah uang yang tak terbayangkan untuk tampil di program itu. Tetapi mereka bangga membuat makanan dan minuman ini sendiri, berpura-pura seperti menerima gaji paruh waktu reguler," imbuh penonton itu.

Penonton lainnya juga mengatakan, "Ini sungguhan di 'Jinny's Kitchen'. Mereka membuka restoran pada jam 2 siang, tetapi punya waktu istirahat pada jam 4 sore, kemudian buka untuk makan malam pada jam 6 sore, tetapi tutup lagi pada jam 8 malam. Sungguh gila bagaimana mereka bekerja hanya selama empat jam tetapi mengeluh tentang betapa sulitnya itu."

Namun komentar penonton ini menuai kontra dari warganet lainnya. Banyak yang membela "Jinny's Kitchen" berkata bahwa mereka memang tidak bisa membandingkan apa yang ada di variety show dengan kehidupan nyata.

"Kamu bilang mereka merengek setelah hanya bekerja selama empat jam? Itu standar untuk variety show… Kamu gak bisa menonton orang sungguhan bekerja di film dokumenter. Bagaimana kamu bisa marah membandingkan program ini dengan situasi nyata?" bela seorang warganet.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait