Investasi Real Estate Suzy Senilai Rp155 Miliar Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Perhitungan sederhana mengungkapkan bahwa perkiraan keuntungan Suzy dari investasi real estat dalam tujuh tahun terakhir mencapai 7 miliar won (sekitar Rp78 miliar).

WowKeren - Media Korea baru-baru ini menyoroti investasi real estate yang dimiliki Suzy. Aktris kelahiran tahun 1994 itu dikatakan memiliki beberapa bangunan yang bernilai sekitar 13,8 miliar won (sekitar Rp155 miliar).

Menurut video yang diterbitkan oleh channel YouTube tvN "Diggle" pada Senin (17/4), Suzy pernah membeli bangunan di Gangnam-gu, Seoul pada 2016 di usianya yang menginjak 23 tahun, atas namanya sendiri seharga 3,7 miliar won.

Saat itu, Suzy kabarnya tidak membayar semuanya dengan tunai. Bintang drama "Anna" itu meminjam bank senilai 1,7 miliar won dari jumlah itu dipinjam sedangkan sisanya yang 2 miliar won dibayarkan secara tunai.

Bangunan yang dibeli Suzy mengacu berukuran sedang dengan total luas lantai sekitar 3000 meter persegi yang memiliki maksimal sekitar tujuh lantai. Harga transaksi standar bangunan itu adalah sekitar 5 miliar won.


Investasi Real Estate Suzy Senilai Rp155 Miliar Disorot Media Korea

Source: Naver

Namun, Suzy kini mendapatkan keuntungan besar dari investasi ini. Sang aktris menghasilkan sekitar 15 juta won sebulan dalam pendapatan sewa dari gedung itu. Sedangkan nilai gedung itu saat ini sekitar 8 miliar won.

Selain itu, Suzy juga tinggal di sebuah vila mewah di Gangnam-gu, Seoul, yang dibelinya atas namanya sendiri pada tahun 2017. Unit tinggalnya berukuran 277 meter persegi, dengan empat kamar, tiga kamar mandi, dan satu ruang ganti.

Suzy juga membeli vila mewah seharga 3,09 miliar won dan nilai pasarnya saat ini diperkirakan sekitar 5,8 miliar won. Bintang drama "Vagabond" itu kabarnya bertetangga dengan Seo Ji Young dan penyiar Lee Hye Young.

Perhitungan sederhana mengungkapkan bahwa perkiraan keuntungan Suzy dari investasi real estat dalam tujuh tahun terakhir mencapai 7 miliar won (sekitar Rp78 miliar). Nilai total real estat sang aktris juga meningkat sebesar 1 miliar won setiap tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru