Gugat Cerai Suami, Situasi Shandy Aulia di Luar Negeri Dibongkar Kuasa Hukum
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Meski sedang menghadapi proses cerai. Shandy Aulia menghabiskan waktu di luar negeri bersama putrinya Clair. Kuasa hukum membeberkan situasi Shandy yang kini sedang jauh dari tanah air.

WowKeren - Shandy Aulia telah memilih berpisah dari suaminya, David Herbowo. Sementara proses perceraian sedang bergulir di pengadilan, aktris cantik sekaligus pengusaha itu tengah berada di luar negeri.

Melalui Sandy Arifin selaku pengacara, situasi Shandy yang sedang jauh dari tanah air dibongkar. Rencananya, baik Shandy maupun David tidak akan lagi menghadiri Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena telah memasrahkan segala prosesnya pada tim kuasa hukum.

"Klien kami sedang ada di luar negeri, insaallah sekitar sebulanan klien kami akan kembali ke Jakarta. Kebetulan juga lagi liburan, lagi liburan sekolah jadi ya jalan-jalan lah bersama anaknya," kata Sandy Arifin dikutip dari video YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Senin (17/4).

Tim pengacara Sandy menjelaskan bahwa komunikasi antara mereka dan kedua klien berjalan lancar meski kini sedang sibuk dengan urusan masing-masing. Sejauh ini, pasutri tersebut hanya menginginkan perceraian.

Gugat Cerai Suami, Situasi Shandy Aulia di Luar Negeri Dibongkar Kuasa Hukum

Source: Instagram


"Dalam gugatan ini tidak ada yang namanya harta bersama atau gana-gini. Jadi kita murni hanya proses perceraian, dan juga hak asuh diasuh bersama," terang kuasa hukum.

Untuk proses mediasi nanti, pengacara sudah diberi surat kuasa agar Shandy dan David tidak harus datang. Pasalnya Shandy disebutkan akan berada di luar negeri hingga sebulan mendatang.

"Tanggal 3 sementara masih sidang pertama. Kita lihat mediasi apakah adanya surat kuasa khusus sudah kita persiapkan. Mereka sudah memberi kepercayaan kepada kita dan menyerahkan segala keputusan pada majelis hakim dan mereka tidak akan hadir lagi dalam proses persidangan," tutur pengacara.

Di sisi lain, Shandy terus mengunggah momen liburannya melalui media sosial alih-alih bicara mengenai perceraian. Dalam postingan terbaru, Shandy bersama dengan putrinya Claire Herbowo berfoto di depan Colesseum Roma. Sama seperti saat berita perceraian pecah, postingan itu juga digeruduk netizen yang menyayangkan perceraian Shandy dan juga yang memberikan dukungan.

Nantinya, Shandy bakal melakukan co-parenting dengan David. Namun untuk saat ini putri mereka yang berusia 3 tahun sedang bersama Shandy di Eropa sejak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Shandy dan David sudah menikah sejak 2011. Setelah menunggu cukup lama, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan di tahun 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait