Shandy Aulia & Suami Sudah Pisah Rumah, Pengacara Jawab Soal Isu Ada KDRT
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Sepakat berpisah, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo dipastikan sudah tak tinggal seatap. Pengacara juga menjawab isu adanya KDRT sebagai penyebab Shandy ingin berpisah.

WowKeren - Kasus perceraian Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo belakangan tengah hangat menjadi perbincangan. Keputusan Shandy untuk melayangkan gugatan cerai cukup membuat publik syok, mengingat mereka terlihat harmonis.

Sejauh ini tak diketahui pasti alasan Shandy ingin berpisah dari David. Namun, sempat beredar isu adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai penyebab perceraian mereka.

Perihal isu tersebut, kuasa hukum Shandy Aulia yakni Sandy Arifin tegas menepisnya. Ia memastikan Shandy dan David berpisah secara baik tanpa ada masalah yang signifikan. Tetapi, Sandy mengklaim pasangan tersebut sudah tak tinggal serumah. Apalagi, Shandy diketahui saat ini tengah berada di luar negeri guna berlibur bersama sang putri, Claire.

"Enggak (ada KDRT). Yang pasti yang pertama sudah tidak tinggal bersama lagi. Yang kedua sudah ada kesepakatan bersama untuk berpisah secara baik-baik jadi tidak ada masalah yang sangat signifikan," kata Sandy Arifin saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/4).


Kendati demikian, komunikasi Shandy dan David disebut tetap terjalin dengan baik. David juga dipersilahkan bertemu dengan Claire putri semata wayang mereka kapanpun ia inginkan.

"Masih, komunikasi antara mereka sangat baik. Ya Alhamdulillah semua komunikasi lancar tapi untuk proses hukum tetap berjalan jadi komunikasi antara mereka sangat baik secara kekeluargaan sangat baik sekali," papar Sandy.

Diketahui, Shandy melayangkan gugatan cerai usai 12 tahun membina bahtera rumah tangga dengan David. Kebahagiaan pasangan ini juga baru saja bertambah usai kehadiran putri cantik setelah 9 tahun menanti. Karena itu, banyak orang menyayangkan perpisahan pasangan ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait