Stephanie Poetri Banjir Pembelaan Usai Curhat Diminta Netizen untuk Diet
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stephanie Poetri menuliskan curhatannya tentang komentar sejumlah netizen yang malah menyoroti soal bentuk tubuhnya dan bukan karyanya, sontak banjir pembelaan.

WowKeren - Stephanie Poetri sempat meluapkan kekesalannya akan komentar sejumlah netizen di lapak Instagram miliknya. Bagaimana tidak, alih-alih berkomentar soal karya yang ia buat, sejumlah netter justru diduga melakukan body shaming dengan berkomentar soal berat badan. Cerita ini dibagikan sendiri oleh Stephanie melalui Insta Stories.

"Hey friends of the world," sapa Stephanie mengawali unggahannya.

Ia kemudian menumpahkan unek-unek tentang sejumlah komentar netizen. Ia menegaskan soal berat badannya yang bertambah. Stephanie mengaku menyadari hal itu meski tanpa harus disampaikan oleh netizen melalui komentar.

Stephanie pun nampak dibuat heran dengan netter yang tak henti mengomentari bentuk tubuhnya. Di sisi lain, menurutnya komentar tersebut sangatlah tak menyenangkan.

"Saya tahu berat badanku bertambah, kalian tidak perlu memberi tahu saya. Beberapa orang merasa mereka harus terus-menerus berkomentar tentang hal itu dan sungguh kejam," curhat Stephanie.

Stephanie Poetri Banjir Pembelaan Usai Curhat Diminta Netizen untuk Diet

Instagram


Buah hati Titi DJ ini lantas balik menyentil soal sikap netizen yang tak fokus pada karyanya. Dan alih-alih mereka malah ramai berkomentar soal bentuk badan sampai ada juga yang menyuruhnya melakukan diet.

"Saya mencoba yang terbaik untuk membuat musik dan membuat orang-orang senang tetapi untuk beberapa orang itu tidak sepenting dibandingkan penampilan saya. Saya benar-benar hanya sedang santai dan orang-orang akan menyuruh saya melakukan diet?" paparnya.

Bak tak ingin terus-terusan ambil pusing, Stephanie pun balik memberikan pesan bijak. Hal itu ia sampaikan dengan mengutip ucapan Ariana Grande yang belum lama ini mengalami hal sama yakni dikomentari terkait bentuk tubuhnya. Ia mengingatkan untuk mulai belajar tak berkomentar tentang bentuk tubuh orang lain.

"Pokoknya, saya hanya ingin semua orang tahu bahwa berat badan saya selalu berubah, dan bahwa saya pikir kita semua perlu belajar lebih baik di internet dan tidak merasa begitu nyaman mengomentari tubuh orang. Seperti kata Ariana," pungkasnya.

Curhatan Stephanie ditanggapi netter lain usai dibagikan sebuah akun infotainment. Mayoritas membanjirinya dengan pembelaan. Warganet balik mengecam tindakan netter yang hobi mengomentari bentuk badan orang lain, seperti yang dialami Stephanie ini.

"Stephanie nyaman dengan dirinya kenapa orang lain yang pusing?," cetus @alif*****. "Emang ya.. Jahat bgt itu mulyt/jari yg hina fisik org seenaknya," sahut akun @myla****. "Byk Manusia skrg sibuk body shaming badan orang, gak sadar diri kadang keadaan fisik sendiri lebih parah drpd yg dihina," timpal akun @riska****. "Org cantik bgni," sedang imbuh akun @sa**** membela.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru