Kakak Jisoo BLACKPINK Tak Dipercaya Ibu usai Lakukan 'Flower' Challenge
Instagram/jiyyoon_s2
Selebriti

Kakak Jisoo BLACKPINK ikut memberikan dukungan ke debut solo adik kecilnya dengan melakukan 'Flower' challenge dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kakak perempuan Jisoo BLACKPINK kembali menjadi perbincangan di komunitas online. Hal tersebut karena kakak Jisoo, Kim Jiyoon menunjukkan dukungannya untuk debut solo sang adik.

Jiyoon melalui akun Instagram pribadinya membagikan momen ketika melakukan "Flower" challenge. Hal yang cerdas, Jiyoon menggunakan bunga asli yang dijadikan dekorasi untuk menyempurnakan "Flower" challenge tersebut.

Kakak Jisoo itu tersenyum manis kala menari koreografi khas "Flower" tersebut. Ia sendiri tampaknya melakukan challenge ketika menghadiri acara brand ternama Valentino.

Unggahan baru kakak Jisoo ini langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online Pann Nate. Unggahan berjudul "Kakak Jisoo BLACKPINK benar-benar sangat cantik.." sampai sudah dilihat lebih dari 169 ribu kali. "Dia melakukan Flower challenge Jisoo dan aku pikir dia adalah aktris keke," ungkap pengunggah.


Knetz lagi-lagi dibuat terpikat bukan main dengan gen visual yang dimiliki keluarga idol cantik kelahiran tahun 1995 tersebut. Kakak laki-laki Jisoo sendiri terungkap juga memiliki visual luar biasa tampan.

kakak Jisoo BLACKPINK menjadi perbincangan karena melakukan \

Sumber: Pann Nate

Jiyoon bahkan sampai tidak disangka kalau sudah menjadi ibu dari 2 anak. Kakak Jisoo tersebut diungkapkan benar-benar sangat cantik dan seperti masih berusia awal 20 tahunan. Jiyoon sendiri dikabarkan lahir pada 1990 sehingga kini berusia 33 tahun.

"Mereka bilang dia adalah 'Han Hyo Joo dari Gunpo'. Oppa mereka juga tampan tapi dia menikah muda," beber salah seorang Knetz. "Bukannya dia ibu..? Visual benar-benar ada di gennya," kata lainnya. "Aku sangat setuju. Dia sangat polos dan terlihat seperti aktris kekeke," ucap lainnya. "Tapi apa-apaan gen rumah itu," seru lainnya.

"Visual polos pasti gen mereka. Jisoo juga terlihat sangat polos," terang lainnya. "Dia muncul di acara tv dulu dan melakukan wawancara. Aku juga menemukan dia sangat cantik dulu dan dia terlihat lebih cantik di video itu," ungkap lainnya. "Dia seorang ibu??? Dia terlihat sangat muda," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait