Pamer Senyum Manis, Wajah Tanpa Riasan Shin Min Ah Bikin Fans Klepek-Klepek
Instagram
Selebriti

Melalui foto-foto tersebut, fitur wajah menawan Shin Min Ah serta rambut panjangnya yang diikat secara alami, dan kecantikan yang memukau di wajah tanpa riasan sedikit pun ini dengan mudah bersinar dan memikat penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 19 April kemarin, Shin Min Ah berbagi beberapa foto kesehariannya, termasuk saat dirinya mengendarai sepeda, semangkuk ramen yang menggiurkan. Namun yang menjadi poin penting dalam foto tersebut adalah saat bintang serial "Hometown Cha Cha Cha" itu mengenakan kemeja polos berwarna oatmeal, sambil memalingkan kepalanya dengan penuh kasih sayang.

Melalui foto-foto tersebut, fitur wajah menawan Shin Min Ah serta rambut panjangnya yang diikat secara alami, dan kecantikan yang memukau di wajah tanpa riasan sedikit pun ini dengan mudah bersinar dan memikat penggemar. Setelah melihat foto-foto Shin Min Ah diunggah tak sedikit netizen tidak dapat menahan rasa takjub mereka dan meninggalkan komentar bernada pujian.


Banyak dari mereka yang mengaku makin kagum dengan aktris yang dikenal memiliki senyum dengan lesung pipi yang menawan ini dengan menuliskan komentar seperti, “Legenda benar-benar berbeda”, “Dia sangat cantik bahkan tanpa riasan”, “Aku tidak percaya dia berusia 39 tahun” dan “ Shin Min Ah sepertinya baru saja debut”.

Pamer Senyum Manis, Wajah Tanpa Riasan Shin Min Ah Bikin Fans Klepek-Klepek
Instagram

Sementara itu, Shin Min Ah mulai berakting melalui penampilan di beberapa video musik untuk boyband K-pop g.o.d dan debut sebagai aktris pada tahun 2001 dengan peran pendukung dalam melodrama populer, "Beautiful Days". Sebagai pendatang baru, Shin Min Ah dengan cepat menjadi bintang, melalui film komedi seni bela diri SMA "Volcano High" bersama Jang Hyuk dan film romantis "Madeleine" dengan Jo In Sung.

Terakhir pada Oktober 2021, Shin Min Ah tampil di drama omnibus Noh Hee Kyung "Our Blues" yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Han Ji Min dan kekasihnya aktor Kim Woo Bin. Dalam drama yang tayang di tvN tersebut, Shin Min Ah berperan sebagai Min Seon Ah, seorang janda cerai dengan satu anak yang datang ke Jeju dan bertemu dengan teman masa kecilnya Lee Dong Seok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait