Shin Min Ah Ikut Sampaikan Duka Pada Fansite Kim Woo Bin Yang Meninggal Dunia
Instagram/illusomina/____kimwoobin
Selebriti

Kim Woo Bin beberapa waktu lalu melayat fans yang sudah mendukungnya sejak lama. Turut berbelasungkawa, Shin Min Ah juga mengirim penghoramatan terakhirnya pada fans sang kekasih.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Woo Bin menyita atensi karena telah menyampaikan penghormatan terakhir pada seorang fans yang sudah meninggal. Ternyata Shin Min Ah juga ikut menunjukkan rasa belasungkawanya.

Pada Minggu (27/8), Woo Bin melalui media sosial pribadinya mengungkapan duka terhadap fans yang sudah meninggal. Selain itu, sang aktor juga mengunjungi rumah duka untuk memberikan penghormatan khusus pada mendiang.

Selain Woo Bin, Min Ah dan agensi juga mengirimkan karangan bunga untuk mendiang. Fakta bahwa kekasih Woo Bin ikut berduka untuk fans yang mendukung sang aktor sejak lama disebutkan oleh keluarga.

"Aku sangat bersyukur, karangan bunga itu tiba saat berkabung. Terima kasih telah datang menemui saudariku secara langsung. Kuharap anda akan selalu jadi aktor yang hebat yang akan diingat saudariku, aku akan mendukungmu. Dan terima kasih aktris Shin Min Ah dan pejabat A.M. Entertainment," kata saudara fans.


Sebagai informasi, fans Woo Bin meninggal pada 25 Agustus 2023. Sebelum meninggal, fans tersebut adalah masternim fansite Woo Bin yang masih aktif hingga Agustus ini. Bahkan mendiang juga masih berpartisipasi pada proyek ultah sang aktor.

Dalam suratnya, Woo Bin menuliskan, "Jiwon yang selalu cerah dan ceria. Saat aku mengucapkan selamat tinggal terakhirku pada jalan yang selalu kamu lalui, aku menyadari bahwa itu benar-benar sebuah perjalanan yang panjang dan sulit. Baru sekarang aku mengerti."

Kemudian Woo Bin menambahkan, "Beberapa saat yang lalu, kamu bertanya tentang kesehatanku sambil tersenyum. Wajahmu terlintas di pikiranku, dan itu sangat menyakitkan di hatiku. Jiwon, aku tidak akan menganggap ini sebagai perpisahan. Di sana, mari kita jalani hari-hari yang penuh dengan tawa, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan, dan di hari kita bertemu lagi, mari kita mengambil banyak foto bersama dan berbagi semua cerita yang tidak dapat kita selesaikan."

Terakhir, Woo Bin berjanji akan bekerja lebih keras dalam proyek selanjutnya. Ia juga berterima kasih pada mendiang yang sudah lama menjadi fans dan mendukungnya.

Sementara itu, Min Ah dan Woo Bin telah go public pacaran sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meski tidak menjadi pasangan di drama, kemunculan mereka memberikan arti bagi penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait