Postingan Terakhir Moonbin ASTRO Di Sosmed Disebut Sinyal Perpisahan Ke Penggemar
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Netizen kemudian menyelusuri postingan terakhir Moonbin di sosial media sebelum meninggal dimana sang idola mengunggah sebuah foto bunga dandelion, seperti apa?

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea dimana Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST kemarin (19/4) oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematian member ASTRO tersebut meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Kematian Moonbin yang begitu mendadak ini tentu saja membuat heboh penggemar dan netizen yang membuatnya langsung menjadi trending dan perbincangan. Netizen kemudian menyelusuri postingan terakhir Moobin di sosial media sebelum meninggal dimana sang idola mengunggah sebuah foto bunga dandelion dan menulis, "Roha (sebutan untuk fans ASTRO), ini biji dandelion!!! Biji Dandelion-yah Ikuti angin dan sebar!"

"Untuk orang-orang yang aku hargai. Musim semi telah tiba menggelitikku dengan lembut," tambahnya. Apa yang ditulis oleh Moobin ini banyak dikatakan terdengar seperti kata-kata terakhir yang ingin disampaikannya kepada para penggemarnya.



 Postingan Terakhir Moobin ASTRO Di Sosmed Disebut Sinyal Perpisahan Ke Penggemar

Pann

"Bahkan jika para penggemar tidak menyadarinya, seberapa banyak dia menyimpannya.. Hatiku sakit," komentar netter. " Serius tak seorang pun di sekitarnya sepertinya tahu. Apa yang harus aku lakukan jika musim semi tiba dan kamu tidak disana," ujar yang lain. "Aku bukan penggemar tapi dia adalah seseorang yang selalu terlihat menyenangkan... Hatiku sakit.. Jika aku seperti itu, bayangkan untuk para penggemarnya.. Beristirahatlah dengan tenang," pungkas lainnya.

Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin akan dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April mendatang dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Agensi juga meminta netizen untuk tak membuat asumsi sendiri terkait kematian Moobin untuk memberikan penghormatan terakhir kepada idola yang turut membintangi "Boys Before Flower" di masa kecilnya itu.

Sementara itu Moonbin menjadi trainee Fantagio sejak dia duduk di kelas lima, menjadi trainee penuh di tahun-tahun sekolah menengahnya dan berpartisipasi dalam proyek boy grup perusahaan iTeen, dan merupakan trainee kedua yang diperkenalkan dengan Fantagio iTeen Photo Test Cut. Moon Bin memulai debutnya sebagai bagian dari ASTRO pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up". Baru-baru ini Moonbin menyapa penggemar di berbagai negara sebagai satu unit dengan sesama anggota ASTRO Sanha melalui “2023 MOONBIN&SANHA FAN-CON TOUR: (DIFFUSION)”.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending