Sang Adik Jadi Member, Billlie Umumkan Cancel Semua Kegiatan Usai Moonbin Meninggal
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Moonbin merupakan kakak kandung dari salah member Billlie yakni Moon Sua dimana keduanya dikenal sangat dekat dan kerap memberikan dukungan pada karier masing-masing.

WowKeren - Girlband Billlie memutuskan untuk membatalkan atau menunda semua jadwal untuk minggu ini sehubungan dengan meninggalnya saudara Moonbin yang merupakan kakak dari salah membernya Moon Sua. Pada 20 April KST, Mystic Story agensi dari Billlie memberikan pernyataan resmi mereka melalui fan cafe resmi.

"Halo, ini adalah Mystic Story. Kami memberi tahu kalian tentang pembatalan dan/atau penundaan semua jadwal yang direncanakan untuk minggu ini," ujar Mystic Story. "Dalam hal acara fansign, kami berencana untuk memberi tahu kalian tentang tanggal yang dijadwalkan ulang dan detail lebih lanjut dalam pernyataan berikutnya, dan dalam kasus semua jadwal penampilan siaran lainnya, kami juga bermaksud untuk segera mengunggah pemberitahuan terpisah. Kami meminta pengertian dari para penggemar."


Sedangkan sebelumnya Moobin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST kemarin (19/4) oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematian member ASTRO tersebut meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin akan dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April mendatang dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Agensi juga meminta netizen untuk tak membuat asumsi sendiri terkait kematian Moonbin untuk memberikan penghormatan terakhir kepada idola yang turut membintangi "Boys Before Flower" di masa kecilnya itu.

Sementara itu sebelum debut bersama Billlie, Moon Sua adalah trainee YG Entertainment selama 10 tahun dan berpartisipasi dalam program kompetisi musik "Unpretty Rapstar 2" dengan finis sebagai runner-up ketiga. Billlies sendiri resmi debut pada 10 November 2021 dengan merilis mini album "The Billage of Perception: Chapter One" yang menampilkan singel utama "Ring X Ring" dan lima lagu B-side.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru