Tinggal Kenangan, Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Untuk Moon Sua Billlie Viral
Twitter/showchampion1
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Sementara publik berduka atas kepergian Moonbin ASTRO untuk selamanya, momen di mana penyanyi itu menyampaikan harapannya pada Moon Sua Billlie menjadi viral.

WowKeren - Kepergian Moonbin ASTRO yang secara tiba-tiba telah mematahkan hati banyak orang. Di tengah suasana duka, momen Moonbin menyampaikan harapan terakhir pada Moon Sua Billlie sang adik menjadi viral.

Pada Januari 2023 lalu, Moonbin dan Sua tampil dalam program MBC "DNA Mate". Menunjukkan chemistry kakak-adik yang menarik, kedua idol itu melakukan permainan seru bungee jumping setelah makan bersama.

Naik lebih dulu, Sua melompat sambil berseru, "Billlie, ayo sukses!"

Aksi Sua rupanya membuat Moonbin terkejut. Pasalnya, adik perempuannya itu tergolong penakut saat mereka masih lebih muda.

Ketika giliran Moonbin melompat, ia mendedikasikan harapannya di tahun 2023 untuk adik tercinta. Momen Moonbin melompat telah dibagikan ulang dan ditonton hingga lebih dari 3 juta kali di Twitter. Apalagi ternyata ucapan Moonbin menjadi harapannya yang terakhir untuk sang adik.

"Kuharap Sua selalu bahagia. Semangat!" seru Moonbin.

Tinggal Kenangan, Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Untuk Moon Sua Billlie Viral

Source: Nate


Syuting "DNA Mate" kala itu memberikan kesan mendalam bagi Moonbin maupun Sua, meski ini tinggal kenangan. Mereka begitu senang bisa menghabiskan waktu bersama dan menjadi lebih dekat seperti kembali ke masa kecil. Bahkan kakak beradik itu berjanji untuk menghabiskan waktu bersama lagi.

Atas kedekatan mereka, netizen ikut merasa prihatin untuk Sua. Apalagi Moonbin dikenal sebagai sosok pendukung bagi Sua dan selalu dibanggakan. Menyusul kematian sang kakak, idol kelahiran 1999 itu bersama grupnya telah membatalkan semua jadwal.

Tinggal Kenangan, Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Untuk Moon Sua Billlie Viral

Source: Twitter

Sebelum ini, Moonbin dan Sua sempat manggung bersama dalam panggung spesial "Music Bank". Mereka membawakan lagu "Candy in My Ears" sebagai persembahan untuk penggemar grup mereka.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Untuk sementara, polisi menduga Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri. Meski begitu, penyelidikan soal kematian idol kelahiran 1998 itu masih berjalan.

Jenazah Moonbin rencananya akan disemayamkan di RS Asan Seoul. Upacara pemakaman mantan aktor cilik di drama "Boys Over Flowers" itu akan dilaksanakan secara tertutup.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru