Pergi Duluan, Ucapan Moonbin ASTRO Jika Seungkwan SEVENTEEN Hilang Disorot Lagi
TopStarNews/Instagram
Selebriti

Moonbin ASTRO telah berpulang pada Rabu (19/4). Di tengah kabar duka yang mematahkan hati banyak orang, ucapan Moonbin jika sahabatnya, Seungkwan SEVENTEEN, hilang kembali dibahas,

WowKeren - Mendiang Moonbin ASTRO dikenal punya sejumlah teman yang juga berprofesi sebagai idol. Setelah kabar Moonbin meninggal dikonfirmasi, publik juga bertanya-tanya bagaimana perasaan para sahabatnya.

Di tengah duka pasca kepergian Moonbin untuk selama-lamanya, pembahasan mengenai persahabatannya dengan idol mulai dari dibahas. Selain mengkhawatirkan kondisi SinB VIVIZ, netizen juga bertanya-tanya bagaimana perasaan Seungkwan SEVENTEEN di mana mereka tergabung dalam Geng 98.

Tak lama setelah Moonbin meninggal dunia, sebuah klip lawas di mana ia menyebut Seungkwan kembali naik ke permukaan dan disorot lagi. Dalam video itu, Moonbin ditanya apa yang akan dilakukan jika sahabatnya tiba-tiba menghilang.

"Jika seungkwan tiba-tiba menghilang, maka aku akan pergi untuk mencarinya dan menemukannya," kata Moonbin.

Ucapan Moonbin itu kemudian ramai dibahas penggemar di media sosial. Mereka ikut sedih melihat betapa manisnya persahabatan Moonbin dan Seungkwan karena kini harus dipisahkan oleh maut. Karena pada akhirnya Moonbin yang pergi duluan tidak seperti dalam pertanyaan tersebut.

Pergi Duluan, Ucapan Moonbin ASTRO Jika Seungkwan SEVENTEEN Hilang Disorot Lagi

Source: Twitter


"Aku ingat bagaimana Boo menangis ketika ia mimpi Wonwoo meninggal. Sekarang Moon sudah pergi kayak... nggak bisa membayangkan Boo sekarang gimana," kata salah satu netizen. "Dari tadi kepikiran, seungkwan gimana ya pas dapat kabarnya moonbin," sahut fans lain.

"Ketika dia dengan cepat berkata 'Seungkwan' sangat memilukan. istirahat dalam cinta moonbin bintang kami yang bersinar, kamu dicintai," imbuh yang lain.

"Ini mengingatkanku pada klip di mana kwan bertanya kepada bin 'apakah kamu memilih dokyeom (DK) atau aku' dan dia menjawab dengan 'dokyeom' dan kwan mengatakan 'aku lebih menyukai Cha Eunwoo daripada kamu' persahabatan mereka begitu penuh dengan cinta dan lelucon dan aku sangat berharap yang terbaik untuk mereka yang terluka saat ini, ini tidak mudah," komentar seorang fans.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Untuk sementara, polisi menduga Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri. Meski begitu, penyelidikan untuk menemukan penyebab kematian idol kelahiran 1998 itu masih berjalan.

Jenazah Moonbin sedang disemayamkan di Rumah Duka RS Asan Seoul. Upacara pemakaman mantan aktor cilik di drama "Boys Over Flowers" itu akan dilaksanakan secara tertutup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait