Chanwoo iKON Ikut Berduka Moonbin Meninggal, Muncul Spekulasi Baru Soal Kematian
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Lewat unggahan Instagram Story miliknya pada Kamis (20/4) malam, Chanwoo tampak terpukul dengan kematian Moonbin ASTRO. Chanwoo dan Moonbin memang bersahabat sejak kecil.

WowKeren - Moonbin ASTRO mendadak dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (19/4) sekitar pukul 8.10 malam waktu setempat. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-25.

Jasad Moonbin pertama kali ditemukan oleh sang manajer di kediamannya di kawasan Gangnam Seoul. Soal penyebab kematiannya, Moonbin diduga melakukan upaya bunuh diri. Namun pihak kepolisian masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kepergian Moonbin tak ayal membuat keluarga, sahabat dan fans berduka. Ucapan duka cita hingga kini masih terus disampaikan para sahabatnya, termasuk Chanwoo iKON. Lewat unggahan Instagram Story miliknya pada Kamis (20/4) malam, Chanwoo tampak terpukul dengan kematian sahabatnya.

Mengunggah potret masa kecilnya bersama Moonbin, Chanwoo meminta agar sang sahabat tidak lagi sakit dan berbahagia di surga. "Bin-ah jangan sakit di sana dan ayo berbahagia!!" ungkap Chanwoo.


Chanwoo Ikut Berduka Atas Kematian Moonbin

Instagram

Seiring dengan kepergian Moonbin, spekulasi netizen justru berkembang. Sebagian netizen menduga jika Moonbin meninggal karena jatuh sakit. Mereka seakan masih tidak percaya dengan kepergian Moonbin.

"Udah rame di Twitter moonbin gak bundir 😭😭," komentar pemilik akun @eellga***hmita. "Katanya stroke, cuma gak tau dah yang bener gimana 😭😭 masih gak nyangka aja sumpah," balas akun @tokuga***yusei.

"Alhamdulilah kalau gak bundir, but dari kemarin nangisin moonbin terus😢," sahut akun @iamly***pcy. "Kalo emang bener, meninggal nya karna henti jantung, its ok, disana udah ga sakit lagi ya binnie, berbahagialah🥺🥺❤🥀," tambah akun @pri***zsx.

Sayang, baik keluarga maupun pihak agensi Moonbin masih belum buka suara soal spekulasi yang beredar. Prosesi pemakaman jenazah Moonbin sendiri akan digelar secara tertutup pada Sabtu (22/4) sekitar pukul 8 pagi waktu setempat.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru