Shandy Aulia Kaget Lihat Putri Cantik Pose Bak Orang Dewasa Saat Jadi Model Dadakan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia pamer kelucuan putri kecilnya, Claire saat mendadak jadi fotografer hingga model. Momen itu tampak dari unggahan Instagram Story Shandy, Kamis (20/4).

WowKeren - Shandy Aulia tampaknya masih betah menghabiskan waktu bersama putri tercintanya, Claire Herbowo di Eropa. Ia tak pernah absen membagikan keseruannya selama berada di Italia. Termasuk memperlihatkan tingkah lucu Claire yang semakin pintar dan centil.

Seperti yang belum lama ini tampak di unggahan Story Instagram Shandy. Sang aktris merekam tingkah lucu Claire yang berlagak layaknya seorang fotografer handal. "Ceritanya mau jadi photographer," tulis Shandy dalam keterangan unggahannya, Kamis (20/4).

Shandy Aulia Kaget Lihat Putri Cantik Pose Bak Orang Dewasa Saat Jadi Model Dadakan

Instagram Story

"Claire lagi apa sih? Lagi taking picture ya?" tanya Shandy pada putrinya yang tampak serius memegang ponsel. "Smile," pinta Claire pada Shandy. "Lagi jadi fotografer ya Claire," seloroh Shandy sambil terkekeh melihat tingkah putrinya.


Claire pun memperlihatkan hasil jepretannya pada sang ibu. Shandy memuji hasi jepretan Claire meski kepalanya di foto tersebut terpotong. "Mami look," kata Claire. "Wow, keren banget fotonya. Keren banget, thank you Claire," ujar binatng film "Rumah Kentang" itu.

Shandy Aulia Kaget Lihat Putri Cantik Pose Bak Orang Dewasa Saat Jadi Model Dadakan

Instagram Story

Usai jadi fotografer, Claire mendadak bertingkah layaknya model profesional. Kini giliran Shandy yang menjadi fotografer untuk putrinya. "Sekarang Claire yang foto ya, mami fotoin Claire. Claire berdiri di sana ya, jangan lupa pose," tutur Shandy.

Layaknya model profesional, Claire dengan sigap mengikuti arahan Shandy yang menyuruhnya untuk memperlihatkan beberapa pose. Lucunya, tanpa dicontohkan rupanya Claire sudah bisa berpose sesuai dengan instingnya sendiri.

Shandy sempat terkejut kala melihat Claire yang berpose dengan gaya mirip orang dewasa, yakni membuka sedikit jaketnya hingga perlihatkan bagian pundak. "Ulala, terus terus terus," tukas Shandy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru