DJ Koo Lagi-lagi Disorot Lantaran Belum Bisa Belikan Rumah Impian untuk Barbie Hsu
hk01/tvN
Selebriti

Dikabarkan bahwa DJ Koo membeli sebuah apartemen di Jalan Zhong Xiao, dekat pusat kota Taiwan. Namun, diungkap ETtoday, itu hanya jawaban musisi tersebut atas pertanyaan yang dia terima.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Barbie Hsu dan DJ Koo atau Koo Jun Yeop sayangnya kembali diterpa gosip tak sedap. Menurut ETtoday, DJ Koo masih tinggal bersama sang istri dan belum bisa membeli rumah impiannya.

Pada Jumat (21/4), dikabarkan bahwa DJ Koo membeli sebuah apartemen di Jalan Zhong Xiao, dekat pusat kota Taiwan. Namun, diungkap ETtoday, itu hanya jawaban musisi tersebut atas pertanyaan yang dia terima di Taipei Fashion Week Fall 2022.

Ketika ditanya di mana dia ingin membeli rumah, DJ Koo menjawab Zhong Xiao, karena itu akan membuat perjalanan lebih mudah dan menyenangkan dan tidak terlalu jauh dari apartemen Barbie Hsu saat ini. Produser musik tersebut menambahkan bahwa standar hidup tidak diturunkan.


Setelah satu tahun, DJ Koo masih tinggal bersama Barbie Hsu di apartemen yang dibeli Wang Xiao Fei, mantan suami sang aktris. Menurut ETtoday, setelah menikah dengan Barbie Hsu, reputasi DJ Koo meningkat pesat. Dia menerima remunerasi $10.000 (sekitar Rp 150 juta) untuk setiap malam bermain musik.

Meskipun ini lebih tinggi dari pendapatan rata-rata orang, DJ Koo masih belum cukup untuk menutupi pengeluaran sang istri tersayang. Oleh karena itu, membeli rumah di Taipei mungkin tidak akan terealisasikan dalam waktu dekat.

DJ Koo bertemu Barbie Hsu untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Setelah sang aktris bercerai dari Wang Xiao Fei, dia menikah lagi dengan musisi Korea tersebut. Mereka mendaftarkan pernikahan mereka pada 28 Maret 2022.

Baru-baru ini, Barbie Hsu berselisih tentang tunjangan pasca-perceraian dengan Wang Xiao Fei. Pengusaha itu mengatakan dia telah membayar cukup uang untuk merawat mantan istri dan anak-anaknya tetapi menolak untuk membayar lebih untuk "mengurus" suami baru Barbie Hsu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru