Tampil Kasual Bareng Suami, Jun Ji Hyun Dukung Sang Putra Yang Sedang Lomba Renang
Twitter
Selebriti

Selama kompetisi berlangsung, Jun Ji Hyun selalu berdiri di sisi atas tribun menggunakan kameranya untuk mengabadikan momen penampilan putranya yang sedang mengikuti lomba renang.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang netizen secara tidak sengaja bertemu dengan aktris cantik Jun Ji Hyun ketika bintang serial "Jirisan" itu dan suaminya Choi Joon Hyuk yang seorang pengusaha pergi ke sekolah untuk menyemangati putra mereka dalam kompetisi renang.

Dalam foto yang diposting netizen tersebut, Jun Ji Hyun tampil sangat simpel dengan kaos berwarna gelap dan celana jeans. Bintang film "My Sassy Girl" itu bahkan mengenakan topi dan masker wajah untuk menghindari perhatian dan menjaga kesehatannya sendiri.

Selama kompetisi berlangsung, Jun Ji Hyun selalu berdiri di sisi atas tribun menggunakan kameranya untuk mengabadikan momen penampilan putranya. Dari sini terlihat bahwa meski jadwalnya padat, Jun Ji Hyun tidak lupa untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.


Selain itu, netizen juga mengabadikan momen Jun Ji Hyun tampil bersama suaminya yang pengusaha. Suami aktris 41 tahun ini juga tampil kasual dengan kemeja garis-garis hitam biru, celana khaki, dan sandal putih. Dalam foto tersebut, pasangan itu berdiri berdekatan dan menyaksikan penampilan putra mereka melalui ponsel mereka.

Tampil Kasual Bareng Suami, Jun Ji Hyun Dukung Sang Putra Yang Sedang Lomba Renang
Kbizoom

Sementara itu Jun Ji Hyun menjadi terkenal karena perannya sebagai The Girl dalam film komedi romantis "My Sassy Girl" di tahun 2001, yang menjadi sensasi luar biasa di seluruh Asia dan memicu terobosan internasional untuk perfilman Korea. Film terkenal lain yang dibintanginya termasuk "Il Mare" (2000), "Windstruck" (2004), "The Thieves" (2012), "The Berlin File" (2013) dan "Assassination" (2015). Jun Ji Hyun juga membintangi serial televisi "My Love from the Star", "The Legend of the Blue Sea" dan "Jirisan" serta serial Netflix "Kingdom" yang menuai kesuksesan luar biasa.

Kesuksesan Jun Ji Hyun dalam film dan televisi telah menjadikannya sebagai bintang Hallyu papan atas dan disebut sebagai salah satu "The Troika" bersama dengan Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo, yang dikenal dengan akronim "Tae-Hye-Ji".

Sedangkan Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012, di Shilla Hotel di Jangchung-dong, Seoul pusat, dengan lebih dari 600 tamu, termasuk selebriti, teman dekat, dan keluarga yang menghadiri pernikahan tersebut. Choi Joon Hyuk merupakan seorang bankir, adalah cucu dari perancang hanbok terkenal Lee Young Hee dan putra perancang busana Lee Jung Woo. Jun Ji Hyun melahirkan anak pertama pasangan itu, laki-laki, pada 10 Februari 2016, dan putra kedua pada 26 Januari 2018.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait