Buat Sullyoon NMIXX Nangis Hingga Rusak Suasana Fansign, Fansite Dirujak
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Sullyoon kedapatan menangis setelah berinteraksi dengan fans ketika NMIXX mengadakan fansign. Mengenai hal ini, pemilik fansite tersebut menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - NMIXX telah menggelar fansign beberapa waktu lalu. Ketika momen jumpa penggemar dan idol itu berlangsung, Sullyoon kedapatan menangis usai berinteraksi dengan salah satu masternim fansite.

Pada 21 April, NMIXX mengadakan fansign dalam rangka comeback mereka dengan album "Expergo". Girl grup besutan SQU4D, anak perusahaan JYP Entertainment itu tergolong sukses usai merilis album dengan title track "Love Me Like This" beberapa waktu lalu.

Selama fansign NMIXX, penggemar mengabadikan momen Sullyoon menangis ketika berinteraksi dengan fans lainnya. Seorang pengguna Twitter yang menghadiri acara tersebut memberikan reaksi emosional atas apa yang menimpla Sullyoon.

Menurut fans tersebut, seorang fans laki-laki pemilik fansite dituding membuat Sullyoon menangis karena pertanyaan mengapa tidak melihat ke kameranya. Meski percakapan tidak terekam dalam video fans lain, mereka yang hadir mengklaim bisa mendengar obrolan itu dari barisan depan tempat OP duduk.

"Ini bukan rumor. Aku di sana hari itu, duduk di barisan depan. Aku melihat semuanya dan mendengar semuanya," kata OP.

Buat Sullyoon NMIXX Nangis Hingga Rusak Suasana Fansign, Fansite Dirujak

Source: Twitter

Video itu memperlihatkan Sullyoon mencoba mengendalikan emosinya ketika fans laki-laki tersebut pindah. Meski mencoba tersenyum dan melanjutkan fansign dengan sikap positif, Sullyoon tidak bisa menahan tangisnya. Karena NSWER yang lain jadi khawatir pada sang idol, OP mengkritik fans laki-laki yang sudah merusak suasana.


Dengan cepat video Sullyoon menangis menjadi viral di media sosial Twitter. Kemudian fans laki-laki terkait muncul untuk menjernihkan suasana dan meminta maaf.

Permintaan maaf fans laki-laki itu yang belum diedit berbunyi, "Pertama-tama, aya sangat menyesal kepada Sullyoon atas apa yang terjadi. Itulah yang terjadi. Sejak NMIXX setiap comeback, saya telah bekerja keras untuk berpartisipasi dalam setiap jadwal. Saya ingin menunjukkan sisi cantik Sullyoon kepada semua orang. Sambil bekerja keras sesuai jadwal, saya juga berharap mendapatkan lebih banyak perhatian dari Sullyoon."

Pemilik fansite tersebut akhirnya menyampaikan perasaannya yang lelah karena Sullyoon tidak bisa menemukan kameranya pada fansign tanggal 21 April. Kepadanya, Sullyoon menjelaskan bahwa banyak fans hadir membuatnya harus melihat mereka satu per satu, dan kadang kala mungkin mengabaikan beberapa dan meminta maaf padanya.

Pemilik fansite melanjutkan, "Kemudian saya menyadari bahwa saya telah memaksakan perasaan buruk saya pada Sullyoon. Sementara saya lelah mengejar jadwal, Sullyoon yang tidak mempertimbangkan untuk menyelesaikan itinerary juga lelah. Saya merenungkan secara mendalam tentang hal ini. Setelah fansign pada tanggal 21, saya juga meminta maaf kepada Sullyoon dan merenungkannya dalam jadwal berikut, dan saya tidak ingin ada kesalahpahaman dengan Sullyoon."

Terakhir, ia meminta maaf karena telah membawa emosi negatif kepada Sullyoon dan membuat semuanya berantakan. Fans itu juga menegaskan bahwa cintanya pada Sullyoon dan NMIXX benar-benar tulus, sehingga ia menyesal telah memberikan dampak sebesar ini.

Setelahnya, pemilik fansite mengubah pengaturan akunnya menjadi pribadi usai mendapat reaksi keras fans lain. Selain dari NSWER, non-fans juga ikut memperhatikan kesejahteraan idol karena situasi Sullyoon ini.

"Aku merasa sangat sedih untuk idol yang harus tahan mendengar kritik bodoh seperti ini disampaikan langsung ke wajah mereka. Sebaiknya, dia di-blacklist. Sungguh menggelikan bagaimana beberapa fansite ini menjadi begitu merasa spesial?" kata salah satu netizen.

"BLACKLIST AJA DIA. F*ck, Sullyooon, kamu TIDAK melakukan kesalahan apa pun. Tolong jangan nangis," sahut netizen lain. "Tapi apa-apaan ini? Bukannya dia berutang apa pun padanya. Pelajari cara memotret. Menjadi fansite tidak memberimu hak untuk apa pun," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait