Posting Kebersamaan Moonbin ASTRO dan Geng 98, Lee Suji Sampaikan Surat Menyentuh
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Berduka atas kepergian Moonbin ASTRO, Lee Suji membagikan foto kebersamaan Geng 98 yang terdiri dari SinB dan Umji VIVIZ, Seungkwan SEVENTEEN, Ung Jae IMFACT dan dirinya.

WowKeren - Kepergian Moonbin ASTRO telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, fans, hingga teman-temannya sesama idol. Tergabung dalam Geng 98 (kelahiran tahun 1998), Lee Suji mantan member The Ark dan UNI.T menulis surat menyentuh untuk mendiang.

Pada Senin (24/4) dini hari, Suji memposting foto dirinya bersama Moonbin, SinB dan Umji VIVIZ, Seungkwan SEVENTEEN (II) dan Ung Jae IMFACT. Dalam foto tersebut, Moonbin tersenyum cerah sedangkan yang lain tidak kalah bergembira. Bersamaan dengan foto kebersamaan mereka sebagai Geng 98, Suji yang tengah berduka menyampaikan perasaannya untuk sang sahabat.

"Banyak yang ingin kukatakan. Aku selalu ingin mengatakan lebih banyak, tetapi aku berharap aku lebih berani. Terima kasih telah bersama kami selama tahun-tahun terindah dalam hidupmu," kata Suji.

Bisa menjadi teman Moonbin, Suji mengaku itu merupakan sebuah kehormatan untuknya. Bahkan ia mengakui mendiang adalah orang terkeren di dunia.

Posting Kebersamaan Moonbin ASTRO dan Geng 98, Lee Suji Sampaikan Surat Menyentuh

Source: Instagram


"Seperti yang kamu katakan, kamu benar-benar orang paling keren di dunia. Itu benar. Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu seseorang sepertimu," lanjutnya.

Kemudian Suji mengungkap bahwa Moonbin menemukan penghiburan dari lagu-lagu mereka. Suji pun berterima kasih karena Moonbin sudah menjadi cahaya untuk banyak orang.

"Jika lagu-lagu kami yang kamu sukai bahkan sedikit saja dapat menghiburmu, itu sungguh keberuntungan. Kamu menjadi cahaya bagiku dan banyak orang yang mencintaimu. Terima kasih," imbuh Suji.

Terakhir, Suji berjanji bahwa mereka akan menjadi keluarga bagi mereka yang ditinggalkan Moonbin. Suji berharap suatu saat nanti akan bertemu kembali di kehidupan berikutnya.

"Kami akan menjadi keluarga bagi keluargamu yang sangat mencintaimu. Bin-ah, aku sangat mencintaimu. Terima kasih dan merindukanmu. Mari bertemu kembali. Terima kasih telah menjadi teman kami," tutup Suji.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia pada 19 April lalu. Pemakamannya telah diadakan secara pribadi dan tertutup pada 22 April. Hingga saat ini, para penggemar Korea maupun internasional masih berduka atas kepergian Moonbin.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru