Nora Alexandra Geram Disumpahi Mati Usai Operasi, Balasannya Tak Kalah Sadis
Instagram/noraalexandra
Selebriti

Nora Alexandra tak tinggal diam saat dirinya dihujat dengan kalimat menyakitkan oleh netizen. Ia pun membalas komentar-komentar jahat yang dilayangkan netter untuknya.

WowKeren - Nora Alexandra mengabarkan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi. Istri Jerinx SID ini mengatakan kalau opreasi yang dilakukannya berjalan dengan lancar. Namun sayang, Nora tak membeberkan kondisi apa yang sampai membuatnya harus dioperasi.

"Teman2 makasi doanya by DM dll, saya udah bangun walau masih nyeri banget 😭🙏🏼. Makasi yg udah besukin hari ini ya 🙏🏼," tulis Nora di Instagram, Senin (24/4).

Nora Alexandra Geram Disumpahi Mati Usai Operasi, Balasannya Tak Kalah Sadis

Instagram

Unggahan Nora itu pun mendapat banyak ucapan doa dari netizen. Sayangnya, masih saja ada netter yang menuliskan komentar pedas di tengah kondisi Nora yang masih dalam masa pemulihan pasca operasi. Parahnya lagi, sejumlah netizen itu mendoakan Nora segera meninggal.

"Semoga cepat tobat, sebelum malaikat maut menjemput," ucap warganet. "Bongko (mati)," tutur lainnya.

Mendapati komentar-komentar tak beradab tersebut, Nora jelas dibuat geram. Tak tinggal diam, ia langsung membalas komentar netter tersebut dengan kalimat yang tak kalah pedas.

"Banyak yg berharap aku mati, bongko ya? Kamu manusia, Tuhan lebih sayang aku. Semoga kamu yg duluan sesuai komenmu! Bongko=Mati," ujar Nora, Selasa (25/4). "Semoga ni orang bersih dari dosa! Biar gak masuk neraka doain orang mati."


Nora Alexandra Geram Disumpahi Mati Usai Operasi, Balasannya Tak Kalah Sadis

Instagram Story

Nora pun kembali membalas komentar jahat netter yang satu lagi. "Percuma akun IG you isinya hal2 baik tapi kalau hati dan jari you jahat, you yg akan bongko duluan. Tuhan sayang aku, operasi aku lancar btw, semoga neraka paling bawah nanti kamu ya," sambungnya.

Nora sampai heran, mengapa netizen begitu membencinya hingga tak segan mengeluarkan kalimat menyakitkan kepadanya. Ia tahu dirinya bukanlah orang suci, namun bukan berarti netizen yang mencibirnya jauh lebih baik darinya.

Nora Alexandra Geram Disumpahi Mati Usai Operasi, Balasannya Tak Kalah Sadis

Instagram Story

"Mau you doain ai mati gak akan bisa! Tuhan yg punya kuasa atas masti, hidup ai, you ngaku beriman? Ada baiknya you jangan melebihi Tuhan!?" tegas Nora. "Kalau ai mati Tuhan yg kasih tempat ai di neraka/surga, Tuhan juga tahu dosa2 ai dan kebaikan ai apa. Jadi you yg doain mati munafik karena you gak bersiht2 amat sama lah kek ai. Tapi bedanya ai gak pernah doain atau jahat ke orang."

Lebih lanjut, Nora seolah ingin membuktikan bahwa dirinya tidak seburuk itu. Meski dinilai rendah oleh orang lain, namun perempuan 28 tahun ini tidak pernah lupa membantu sesama dan sangat menghindari melakukan perbuatan jahat kepada orang lain.

"Ai emang bukan manusia baik tapi ai gak lupa bantu org yg layak dibantu dan ai gak jahat kayak you, cuma bisa menyumpah tanpa ngaca you juga punya dosa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru