Nora Alexandra Curhat Nyesek Dihujat Berwajah Aneh & Disalahkan Soal Bentuk Mata
Instagram/noraalexandra
Selebriti

Nora Alexandra istri Jerinx SID kembali menerima makian fisik. Kali ini, Nora bersuara usai wajahnya disebut aneh sampai disalahkan karena bentuk matanya.

WowKeren - Nora Alexandra istri Jerinx SID kembali mengeluarkan unek-uneknya usai fisiknya dihujat. Model yang kini tinggal di Bali itu mengungkap terdapat oknum yang menyebutnya berwajah aneh.

Tak cuman itu, Nora juga diledek dan disalahkan karena bentuk matanya dinilai berbeda. Tak terima, Nora pun menuliskan kekesalannya seraya berbagi dua fotonya sebagai perbandingan.

"Hallo teman2 apakah ada yg aneh dengan wajah Nora, dari wajah sampai mata dianggap berbeda & disalahkan," tulis Nora lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (3/4).


Nora pun menjelaskan mana-mana fotonya yang memakai makeup atau tidak. Ia berharap dengan penjelasan ini tak lagi ada orang yang memakinya berwajah aneh atau berbeda.

"Btw untuk mata saat ini Nora emang lagi mengurangi menggunakan Softlens karena sblmnya mata Nora hampir setiap kegiatan menggunakan Softlens, lalu untuk wajah foto sebelah kanan yg berkalung hijau itu menggunakan make up," jelas Nora. "Lalu foto sebelah kiri tidak menggunakan make up, bulu mata Nora sekarang panjang karena rajin pagi, siang, malam menggunakan serum pemanjang bulu mata."

Nora makin nyesek lantaran makian soal wajahnya datang dari orang dekat. Ia pun sedih dan tak tahu harus berbuat apa agar oknum tersebut berhenti meledek fisiknya. Usai curhat soal hal ini, Nora langsung mendapat banyak dukungan dari fans. 

"Jika orang terdekat bilang wajah Nora aneh dan mata Nora berbeda apakah Nora harus merusak wajah Nora atau Nora harus operasi plastik untuk sesuai pandangan matanya?" curhat Nora. "Oh ya Nora juga perlu info dimana operasi mata yang bagus? Untuk menyembuhkan rabunnya Nora 🙏🏼 Sumpah sedih sekali 🥹😭."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru