Terungkap Penyebab Mikha Tambayong Tak Bisa Potong Kuku Sendiri
Instagram/miktambayong
Selebriti

Benarkan kabar tak bisa potong kuku sendiri, Mikha Tambayong membeberkan cerita awal mula serta penyebab di baliknya. Istri Deva Mahenra juga ungkap titik perubahannya.

WowKeren - Mikha Tambayong tak hanya dikenal sebagai artis berparas cantik namun juga memiliki segudang prestasi di dunia entertainment. Bakat akting Mikha tentunya sudah tak diragukan lagi. Namun meski terlihat sempurna, Mikha sama seperti kebanyakan orang lain yang memiliki kekurangan. Bahkan kekurangan istri Deva Mahenra ini terbilang unik yakni tak bisa memotong kukunya sendiri.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Mikha saat muncul di kanal YouTube VINDES. Mikha nampak sempat tersipu malu saat disinggung tentang kelemahannya tersebut.

"Ada kabar juga bahwa Mikha ini nggak bisa potong kuku sendiri?" tanya Desta. "Waduh, ini kayak semua hal-hal yang memalukan ya?" celetuk Mikha.

Artis cantik 28 tahun ini rupanya memiliki alasan yang cukup sederhana. Tak dipungkiri Mikha jika penyebabnya tak lain adalah rasa takut. Ia mengaku parno dengan luka yang bisa disebabkan saat tengah memotong kuku.

"Lu emang nggak bisa potong kuku sendiri?" tanya Desta lagi. "Nggak bisa, jadi aku tuh nggak tahu kenapa kayak takut aja. Kayak takut luka gitu, dari dulu," jawab Mikha.


Namun bukan berarti Mikha tak pernah melakukannya. Ia membeberkan titik balik perubahan saat dipaksa sang ibu belajar memotong kukunya sendiri.

Mikha pun mengakui pernah memotong kuku sendiri. Namun karena ketakutan yang masih ia miliki, hasil potongan itu pun menjadi tidak rapi di matanya.

"Nah biasanya dulu waktu masih ada almarhumah mama kan dipotongin mamaku ya pas masih kecil. Terus pas udah mulai gede, mamaku kayak 'Coba bisa nggak potong kuku sendiri ya'. Pernah sih, cuma jadinya nggak rapi aja gitu," paparnya.

Menariknya, tak dipungkiri juga oleh Mikha jika kekurangan itu justru membuatnya terinspirasi untuk membuka bisnis kecantikan berupa nail art. Saat itu Mikha mengaku ingin memiliki bisnis yang ia suka dan butuhkan. Mikha yang sering menggunakan jasa nail art pun akhirnya memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru