Jo Jung Suk dan Gummy Nyanyi di Nikahan Teman, Mesranya Tak Kalah dari Manten Baru
Selebriti

Baru-baru ini, pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy terlihat menghadiri acara pernikahan seorang teman. Menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pengantin, mesranya pasutri ini disoroti media setempat.

WowKeren - Jo Jung Suk dan Gummy tengah menjadi pusat perhatian atas interaksi mereka yang tak kalah mesra daripada manten baru. Pasangan selebriti ini kedapatan menyanyi untuk pernikahan seorang teman.

Baru-baru ini, sebuah video tersebar di komunitas online memperlihatkan Gummy dan Jung Suk menyanyikan lagu ucapan selamat di sebuah acara pernikahan. Momen keduanya menyanyi bersama juga sempat diabadikan oleh media setempat Sport Chosun.

Secara khusus, Jung Suk dan Gummy membawakan lagu duet "Tonight, I Celebrate My Love" milik Peabo Bryson dan Roberta Flack. Keduanya dilaporkan tampil begitu mesra hingga membuat penonton ikut terhanyut.

Jung Suk dan Gummy tidak bisa memutus kontak mata merka ketika bernyanyi. Keduanya menyesuaikan napas dan tersenyum manis pada satu sama lain. Pasutri ini menciptakan suasana romantis yang tidak kalah manis dengan pengantin.

Jo Jung Suk dan Gummy Nyanyi di Nikahan Teman, Mesranya Tak Kalah dari Manten Baru

Source: Sport Chosun


Ini adalah kali pertama Jung Suk dan Gummy tampil menyanyikan lagu ucapan selamat bersama. Mereka menyanyikan total tiga lagu di pesta pernikahan tersebut.

Pada Februari lalu, Jung Suk sempat menghebohkan penggemar karena muncul di konser anniversarry Gummy yang ke-20. Kala itu, mereka menyanyikan "Shallow", OST film "A Star is Born" dan berhasil membuat penggemar menggila.

Selain menyanyi bersama, Jung Suk menarik perhatian karena sikap manisnya kepada Gummy. Aktor kelahiran 1980 itu tampak menyeka keringat di kening sang istri juga menghapus air matanya, ketika konser jadi terlalu mengharukan untuk ditanggung.

Sementara itu, Jung Suk dan Gummy sudah menikah sejak 2018 lalu. Pasangan ini pertama kali saling mengenal karena jasa seorang teman yang mempertemukan mereka.

Sebelumnya, Jung Suk sempat terseret rumor perselingkuhan yang tercipta karena artikel sebuah majalah pada akhir tahun lalu. Disebut punya ciri-ciri seleb yang selingkuh dengan pemain golf, sang aktor dengan tegas membantah berita tersebut dan bahkan tak segan mengambil tindakan hukum.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru