Bela Staf, Yeri Red Velvet Beri Tanggapan Menohok Usai Gaya Rambut Diprotes Jelek
Instagram/yerimiese
Selebriti

Usai konser di Singapura, Yeri Red Velvet lantas menjadi sorotan usai memberikan tanggapan menohok tapi elegan soal protes netizen yang menyebut gaya rambutnya jelek.

WowKeren - Red Velvet sedang disibukkan dengan tur "R to V". Setelah tampil di Singapura, Yeri memberikan balasan menohok untuk netizen yang memberikan komentar tidak menyenangkan soal rambutnya.

Pada Senin (24/4), Yeri membagikan foto-foto juga video dirinya selama konser Singapura melalui sebuah postingan Instagram. Dalam set potret itu, Yeri menata rambutnya dengan gaya pucca yang menggemaskan. Tak lupa ia menyertakan momen balik layar ketika rambutnya ditata.

Namun sayangnya tidak semua penggemar menyukai gaya rambut Yeri. Salah satunya bahkan mengirimkan protes dengan mengatakan, "Gaya rambut ini jelek banget."

Mendapati komentar demikian sebagai balasan untuk penata rambutnya, Yeri langsung pasang badan. Ia mengingatkan agar orang-orang bisa menjaga ketikannya di media sosial, karena orang lain bisa saja terluka usai membaca komentar demikian.

"Kupikir anda harus lebih lembut sebelum memberikan komentar. Seseorang bisa terluka. Terima kasih," kata Yeri.

Bela Staf, Yeri Red Velvet Beri Tanggapan Menohok Usai Gaya Rambut Diprotes Jelek

Source: Instagram

Tak lama setelah Yeri menanggapi, komentar-komentar bermunculan. Segera pemilik nama Kim Yerim itu mengklarifikasi posisinya yang semata hanya ingin agar semua orang menghargai satu sama lain.

"Kalau-kalau topik ini memanas, aku hanya ingin sedikit rasa hormat kepada anggota stafku yang bekerja siang dan malam untukku. Aku bharap yang terbaik untuk semua orang, dan aku berharap kita semua dapat menemukan kedamaian dan cinta satu sama lain! Aku cinta kalian semua!" ujar Yeri.

Sebelum permasalahan menjadi semakin panjang, Yeri kemudian menghapus komentarnya dan segera pindah ke Bubble. Melalui aplikasi chat berbayar tersebut, idol kelahiran 1999 itu kembali mengajak semua orang menyampaikan hal-hal baik saja.

"Aku menghapus komentarku sebelumnya (karena) aku tidak ingin kalian terlibat perkelahian (dengan) satu sama lain. Mari kita semua saling mendoakan yang terbaik!" ujar Yeri.

Cara Yeri menangani situasi ini telah membuat fans terkejut. Selain aksinya membela staf yang bekerja dengannya, Yeri juga menyampaikan maksudnya sebaik mungkin tanpa mengajak ribut.

Sementara itu, Red Velvet menggelar tur dunia kedua mereka yang dibuka dengan konser ke-4 du Seoul. Selain Korea Selatan dan Singapura, mereka juga akan tampil di Yokohama, Manila, Bangkok, jakarta, Paris, Berlin, Amsterdam dan London.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait