Usai Akhiri Konser Duluan, Joy Red Velvet Istirahat Sementara Demi Pulihkan Kesehatan
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Pada Rabu (26/4), Joy Red Velvet dinyatakan menghentikan aktivitas sementara untuk memulihkan kondisi kesehatannya yang memburuk. Sebelumnya, kekasih Crush itu sempat turun dari panggung konser 'R to V' duluan di Singapura.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Joy mengakhiri penampilannya bersama Red Velvet lebih cepat selama konser "R to V" di Singapura. Kini terungkap bahwa kondisi kesehatan pemilik nama Park Sooyoung itu memburuk hingga membutuhkan istirahat.

Pada Rabu (26/4), SM Entertainment mengumumkan absennya Joy dari aktivitas grup maupun individu. Baru-baru ini, ia sempat mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan. Sebelumnya, pelantun "Hello" itu turun panggung duluan hingga membuat penggemar khawatir.

"Halo, kami ingin memberi tahu anda tentang kesehatan Red Velvet Joy dan partisipasinya dalam jadwal mendatang. Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisinya yang buruk dan setelah pemeriksaan dan konseling, mendapat pendapat dari dokter bahwa perawatan dan istirahat diperlukan," kata agensi.

Dengan demikian, Joy tidak bisa melanjutkan jadwalnya untuk berfokus pada pemulihan. Kekasih Crush itu diharuskan istirahat oleh dokter.

"Oleh karena itu, Joy tidak akan berpartisipasi dalam jadwal apa pun dan akan beristirahat untuk memulihkan kesehatannya untuk saat ini," lanjut SM.


Atas kondisi Joy, SM meminta maaf sudah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Mereka juga meminta pengertian agar Joy bisa memulihkan kesehatannya secara penuh.

"Kami meminta maaf karena membuat fans khawatir dan kami meminta pengertian kalian bahwa keputusan ini dibuat setelah diskusi menyeluruh dengan Joy demi menjaga kesehatannya," papar agensi.

Terakhir, SM Entertainment berjanji membantu Joy mendapatkan kesehatannya kembali. Untuk itu, mereka akan mengabarkan pada fans sesegera mungkin apabila Joy sudah bisa kembali beraktivitas.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Joy bertemu fansnya dalam keadaan sehat segera, dan kami akan memberi tahu kalian sesegera mungkin begitu Joy melanjutkan aktivitasnya," tutup SM.

Berdasarkan pengumuman ini, Joy juga akan mundur dari posisinya sebagai MC program SBS "TV Animal Farm". Semoga lekas sembuh, Joy!"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait