Pacaran, IU Ingin Lee Jong Suk Merasakan Hal Khusus Saat Nonton 'Dream'
Top Star News/Dispatch
Selebriti

Menurut informasi, Lee Jong Suk awalnya ditawari menjadi pemeran utama 'Dream' namun menolak. Sebagai gantinya, Park Seo Joon lah yang beradu akting dengan IU.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk telah dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2022 lalu. Pasangan selebriti itu kini juga tidak ragu membicarakan satu sama lain ketika diwawancarai media setempat. Seperti yang dilakukan IU kala mempromosikan film terbarunya "Dream".

IU awalnya ditanyai bagaimana dia ingin Jong Suk bereaksi ketika menonton film "Dream". Menurut informasi, Jong Suk awalnya ditawari menjadi pemeran utama pria namun menolak membintangi film tentang sepak bola tersebut.

Sebagai gantinya, Park Seo Joon lah yang beradu akting dengan IU dalam "Dream". Meski begitu, IU ingin sang kekasih merasakan hal khusus ketika menyaksikan film itu. "Karena belum dirilis, aku tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi," tutur IU.

Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu menambahkan, "Jika (Jong Suk) menonton filmnya, kuharap 'Dream' akan menyembuhkan dan menghiburnya. Film kami adalah karya yang mengatakan 'Tidak apa-apa' bagi mereka yang merasa tertinggal."


IU pun berharap Jong Suk bisa benar-benar merasakan makna yang tersimpan dalam film "Dream". "Jika dia (Jong Suk) mengalami masalah seperti itu, aku berharap dia akan menonton film dan merasa bahwa 'Kecepatan yang kulakukan baik-baik saja'," sambungnya.

IU juga membeberkan hubungan percintaan seperti apa yang ingin dimilikinya dengan Jong Suk. "Aku ingin memiliki hubungan yang sehat, indah dan tenang," tutur pelantun lagu "Through the Night" tersebut.

IU selanjutnya ditanyai reaksi sang kekasih ketika IU malah setuju membintangi "Dream" yang sudah ditolaknya. "Aku pertama kali mengetahuinya melalui pertanyaan ini. Aku tidak benar-benar mendengar apa-apa tentang ini, jadi kurasa tidak bisa mengatakan apa-apa," jawabnya.

Di sisi lain, IU dan Jong Suk sudah mengenal belasan tahun karena mereka sama-sama pernah menjadi MC "Inkigayo". Pasangan itu sebelumnya memberikan pujian kepada perilaku satu sama lain yang menjadi penyemangat dalam menghadapi saat-saat sulit. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait