Fadly Faisal Foto Nyeleneh di Tengah Liburan di Bali, Visual Menawan Lebih Bikin Salfok
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal membagikan foto nyeleneh dengan berseloroh soal berada di rumah cipung, netter malah dibuat gemas hingga kesengsem dengan visual menawannya yang lebih ramai membuat salah fokus.

WowKeren - Fadly Faisal saat ini tengah menikmati liburannya di Bali. Tak sendiri, ia diketahui berlibur dengan rombongan keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga banyak rekan seleb lainnya. Mereka tak lain ada sang adik Fujianti Utami, sang kekasih Rebecca Klopper hingga dua seleb kocak Fadil Jaidi dan Keanu Agl serta banyak yang lainnya.

Fadly pun terbilang cukup rajin membagikan momen liburannya kali ini. Ia kerap membuat Insta Stories tentang keseruannya menghabiskan waktu dengan yang lain di Bali. Namun dari sekian unggahan Fadly, postingan terbarunya terbilang nyeleneh.

Bagaimana tidak, Fadly mendadak pose di dalam rumah mainan yang begitu kecil. Ia berpose bak tengah menengok dari dalam rumah mainan tersebut. Lucunya, Fadly juga berseloroh tentang rumah-rumahan itu yang disebutnya "Rumah Cipung" diduga karena rumah itu adalah mainan dari Rayyanza Cipung, putra kedua Raffi dan Gigi.

"Rumah cipung," celetuk Fadly Faisal singkat pada kolom caption.

Tak hanya itu, Fadly juga menyisipkan fotonya yang lain. Ia membagikan pose lebih kece pada slide kedua. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini terlihat berpose dengan sebuah bola berada dekat di kakinya.


Seperti biasa, netter langsung menggeruduk unggahan kakak Fuji An ini. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan tingkahnya. Sementara sebagian besar netter lain dibuat ketagihan dengan interaksi lucu Fadly bersama keluarga Raffi terutama dengan Rayyanza Cipung.

Di sisi lain, banyak juga yang lebih dibuat salfok dengan visual Fadly. Meski berfoto nyeleneh hingga foto dengan wajah tertunduk, namun paras tampan menawannya tetap berhasil memancing banyak sekali pujian. Netter tak henti memuji ketampanan Fadly pada unggahannya dengan gaya visual saat liburan di Bali ini.

"Gantengnyaaaa banget banget bang ai.. @fadlyfsl_," ujar @mawar*****. "Ganteng banget aiiiiii," timpal @nima*****. "Ganteng bgt si ai," imbuh akun @synn****.

"Ai astaga," celetuk @fara****. "@rklopperr becc lucu banget cowo kita," sedang seloroh akun @aabel*****. "fadly knp km ganteng beut," imbuh akun @fey****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru