Aldi Taher Ikut Viral Usai Buat Lagu Dari Masalah Virgoun, Banjir Respons Tak Terduga
Instagram/alditaher.official/virgoun_
Selebriti

Aldi Taher kembali jadi perbincangan usai merilis lagu berkisah tentang skandal perselingkuhan Virgoun. Judul yang dibuat Aldi untuk lagunya juga disebut relate.

WowKeren - Belakangan jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan isu Virgoun berselingkuh. Isu mendua mencuat usai sang istri cantik, Inara membongkar sederet bukti perselingkuhan Virgoun dengan wanita diduga pelakor.

Inara bahkan tak segan mengekspos identitas wanita diduga pelakor lewat media sosialnya. Beredar pula surat berisi pengakuan Virgoun telah berselingkuh dan berbuat maksiat dengan wanita lain.

Sementara itu, Virgoun sendiri sejauh ini masih bungkam dan belum buka suara. Di sisi lain, artis Aldi Taher mendadak ikut viral di tengah skandal perselingkuhan Virgoun. Hal itu lantaran Aldi membuat lagu yang berkisah tentang isu perselingkuhan Virgoun.


Judul yang dibuat Aldi juga disebut relate dengan kabar yang beredar. Ia menamai lagunya dengan tajuk "Surat Maaf Untuk Starla". Aldi agaknya sengaja mempelesetkan lagu Virgoun yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla" dengan mengubah Surat Cinta menjadi Surat Maaf.

Berkat lagu tersebut, Aldi kini ramai menjadi perbincangan warganet Twitter. Selain itu, mantan suami Dewi Persik ini mendapat reaksi positif sekaligus dukungan dari warganet usai merilis lagu tersebut, alih-alih cemooh karena memanfaatkan skandal Virgoun. Banyak pula yang mengaku terhibur dengan lagu yang dirilis Aldi ini.

"Ide2 nya gk ada habisnya nih Lord Aldi Taher, tiap ada seleb yg bermasalah pasti jdilah sebuah lagu, lanjutkan trs karya2mu Lord... mantap dan jaya selalu," dukung netizen. "Lah beneran langsung rilis aja lagunya 🤣🤣. Mantap, teruslah berkarya bang 👍," ujar yang lain. "Di tengah panas nya situasi Virgoun dan momy starla,Aldi menjadikan itu semua jadi pundi pundi cuan 🤣," celetuk netizen lain. "Hukuman paling berat untuk virgoun adalah, dibuatin lagu oleh beliau, yang mulia aldi taher 😭🙏🏿," seloroh @yo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait