Seungkwan SEVENTEEN Hadiahkan Buku Untuk Moonbin ASTRO, Penulis Sampai Gemetar
Instagram/moon_ko_ng
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN menjadi salah satu sahabat Moonbin ASTRO yang terpukul sejak kepergiannya. Mendapatkan pesanan untuk Moonbin, penulis sampai gemetaran ketika menulis pesannya di halaman pertama.

WowKeren - Sejak Moonbin ASTRO meninggal dunia, industri K-Pop turut berduka. Seungkwan SEVENTEEN (II) yang merupakan sahabat Moonbin baru-baru ini menghadiahkan buku untuk mendiang.

Pada Rabu (26/4), penulis Lee Jung Hyun berbagi cerita ketika Seungkwan membeli bukunya untuk Moonbin melalui akun Instagram pribadinya. Seungkwan sendiri sempat begitu terpukul hingga absen dari pre-record SEVENTEEN di acara musik dan preview talk sebelum album "FML" rilis.

Lee Jung Hyun membeberkan bahwa Seungkwan membeli lima buku darinya. Meski awalnya penulis tidak menyadari untuk siapa yang dimaksud, ia pada akhirnya mengerti lewat berita yang bersliweran. Jung Hyun juga sampai gemetaran ketika menulis pesan untuk Moonbin.

"Ini adalah pertama kalinya aku menerima permintaan seperti itu. Dia bilang dia ingin memberikan bukuku kepada seorang teman sebagai hadiah, tetapi teman itu sudah tidak ada lagi di dunia. Katanya temannya senang berpikir dan menulis, jadi dia mau membaca tulisanku bersama temannya," kata penulis Lee.

Kemudian, Jung Hyun melanjutkan, "Tidak aneh bagiku untuk memikirkan namanya pada saat itu. Karena meskipun aku belum pernah bertemu dengannya, pada saat aku mendengar beritanya, aku sudah menghabiskan beberapa hari terpapar namanya. Karena aku telah menghabiskan beberapa hari sebelumnya, memikirkannya dan menulis pesan untuknya."

Menurut penulis, Seungkwan mendapatkan rekomendasi bukunya dari pelanggan lain. Barulah ia sadar buku yang dibeli Seungkwan untuk Moonbin saat membuka halaman pertama.

Seungkwan SEVENTEEN Hadiahkan Buku Untuk Moonbin ASTRO, Penulis Sampai Gemetar

Source: Instagram


"Seungkwan telah menerima rekomendasi untuk buku tersebut dari pelanggan lain, dan ketika aku mendengar nama yang akan muncul di halaman pertama, aku menyadari bahwa buku itu ditujukan untuk Bin-ssi. Nama itu tidak hilang dari pikiranku selama beberapa hari," ujarnya.

"Pelangganku (Seungkwan) membeli lima buku, dan aku menandatangani empat sambil berdiri. Aku memegang buku terakhir dan duduk. Saat aku menulis nama yang melekat di benakku, penaku tidak bisa bergerak, dan aku menatap kertas putih di halaman pertama untuk waktu yang lama," imbuh Jung Hyun.

Penulis juga berharap bisa bertemu dengan Moonbin suatu saat nanti, di kehidupan yang berbeda. Ia berharap kata-katanya menjangkau Moonbin meski kini sudah berada di alam lain.

"Aku menulis ulang kalimat yang telah kutulis sambil memikirkan dia. Aku akan mengingat senyum cerahnya untuk waktu yang lama, jadi aku berharap suatu hari nanti kita bisa bertemu lagi dan bertukar kata. Meskipun aku masih belum baik, kuharap kata-kata yang telah kutulis ulang dengan tangan gemetar akan menjangkaumu lebih dekat," tutup penulis.

Jung Hyun juga mengunggah buku-buku yang ditandatanganinya. Selain itu, kalimat menyentuh dibubuhkan pada halaman pertama "Although I’m Not Good At It, I Wish to Live Well", hadiah dari Seungkwan.

Sang penulis menyampaikan kata-kata haru berbunyi, "Bin. Mari bertemu kembali suatu hari nanti. Kuharap ketika hari itu tiba, kamu sudah menjadi orang yang bantalnya tidak pernah basah dan kita bisa tersenyum. Mari saling penasaran seolah-olah kita belum pernah bertemu sebelumnya, mari melambaikan tangan dan berpisah seolah-olah kita telah bertemu kemarin, seolah-olah kita akan bertemu lagi besok. Sehatlah dan sampai jumpa lagi. Musim semi 2023, dari Lee Jung Hyun."

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia pada 19 April lalu pukul 20:10 KST. Pemakamannya telah diadakan secara pribadi dan tertutup pada 22 April. Hingga saat ini, para penggemar Korea maupun internasional masih berduka atas kepergian Moonbin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru