Taeyang Cerita Awal Kisah Cinta dengan Min Hyo Rin Hingga Sempat Putus Sesaat
Instagram
Selebriti

Pada Februari 2018, Taeyang menikah dengan Min Hyo Rin, yang pertama kali ditemuinya di lokasi syuting video musik '1AM' dan menciptakan 'Eyes, Nose, Lips' saat keduanya sempat putus.

WowKeren - Taeyang baru-baru ini menyapa penggemar lewat acara hiburan tvN “You Quiz on the Block”dimana dirinya membuka tentang kisah cintanya dengan istrinya Min Hyo Rin. Menurut Taeyang, member BIG BANG ini tidak memiliki pengalaman berkencan sama sekali ketika dia merilis lagu hitnya “Only Look at Me” pada tahun 2008.

"Aku masih terlalu muda dan tidak memiliki waktu atau kesempatan untuk berkencan karena aku menghabiskan waktu aku sebagai trainee," ujar Taeyang. Kemudian, menanggapi pernyataan Yoo Jae Seok bahwa banyak orang akan mencoba menghubunginya, Taeyang berkata, “Ada orang yang meminta nomor teleponku yang sebenarnya, tetapi aku bahkan tidak tahu artinya. Karena aku tidak memiliki pengalaman seperti itu, aku hanya memberikan nomor aku ketika ditanya dan menjawab ketika dihubungi, tetapi aku tidak pernah benar-benar bertemu dengan mereka.”

Pada Februari 2018, Taeyang menikah dengan Min Hyo Rin, yang pertama kali ditemuinya di lokasi syuting video musik “1AM”. Taeyang mengenang, “Kami perlu segera memilih pemeran utama wanita untuk video musik, dan Min Hyo Rin disarankan oleh orang-orang di sekitarku. Aku menghubunginya melalui seorang kenalan, tetapi aku tidak berpikir dia akan menerima tawaran itu karena kami sedang terburu-buru. Anehnya, dia rela setuju."


Taeyang kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan makan bersama Min Hyo Rin. "Kami memiliki percakapan yang hebat. Karena aku tidak memiliki pengalaman berkencan, berbicara dengan lawan jenis mungkin terasa tidak nyaman, tetapi dia memimpin percakapan dengan begitu alami tanpa ada kecanggungan. Setelah kami mengucapkan selamat tinggal, aku menghubunginya lagi karena aku ingin bertemu dengannya lagi. Semakin sering kami bertemu, semakin aku menyukainya. Aku berpikir, ‘aku ingin menikah dengan orang ini'," serunya.

Setelah itu, Taeyang mengungkapkan bahwa lagu hitnya “Eyes, Nose, Lips” diciptakan saat putus cinta dengan Min Hyo Rin. "Aku sangat sibuk dan hampir tidak punya waktu di Korea karena aku sedang melakukan tur dunia. Aku tidak tahu banyak tentang hubungan karena aku tidak punya pengalaman berkencan. aAku pikir Min Hyo Rin mungkin merasa frustrasi karena itu. Selama masa perpisahan itu, aku membuat ‘Eyes, Nose, Lips’ untuk mengekspresikan kerinduanku padanya," lanjutnya.

Namun akhirnya, Taeyang bersatu kembali dengan Min Hyo Rin setelah perilisan “Eyes, Nose, Lips”. “Aku mengatakan kepadanya bahwa 'lagu ini mengungkapkan perasaanku', dan dia sangat menyukainya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait