Khawatirkan Jisoo, Rose BLACKPINK Bawakan Camilan Korea Lokasi Syuting 'Flower'
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Saat Jisoo sedang syuting untuk MV solonya 'Flower', Rose BLACKPINK sampai datang ke lokasi sambil membawakan camilan Korea. Seperti diketahui, syuting dilakukan di Amerika Serikat.

WowKeren - Jisoo BLACPINK telah sukses debut solo dengan album "ME" beberapa waktu lalu. Merasakan sepinya aktivitas solo, Rose dengan setia mengecek keadaan unnie-nya hingga bela-belain datang di lokasi syuting sambil membawakan camilan Korea saat keduanya ada di Amerika Serikat.

Pada Rabu (26/4), Jisoo mengunggah vlog di lokasi syuting MV "Flower". Seperti diketahui, lokasi syuting dilakukan di Universal Studio Amerika Serikat. Tanpa member BLACKPINK, Jisoo tampil seorang diri dan hanya ada bersama staf sepanjang hari.

Di tengah syuting, Jisoo mengatakan bahwa dirinya tidak punya waktu makan. Hal itu dikarenakan ia hanya syuting seorang diri jadi seluruh waktunya dialokasikan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Pada hari ketiga syuting, Rose datang ke lokasi untuk membawakan tteokbokki untuk Jisoo. Pemilik nama Park Chaeyoung itu berharap bisa memberi Jisoo kejutan namun rupanya gagal.

"Aku datang di Universal Studio dengan tteokbokki. Kuharap aku bisa memberikan kejutan tapi aku gagal di bandara. Bawaanku sungguh berat, ayo!" kata Rose sebelum masuk.


Saat Rose menghampiri ruang ganti, Jisoo tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Bahkan ia terheran-heran dari mana Rose bisa mendapatkan teokbokki. Keduanya lantas bersenang-senang sementara Jisoo menyelesaikan syuting.

Menjelang akhir video, Rose menyampaikan pesannya untuk Jisoo yang akan debut solo. Idol kelahiran 1997 itu tidak bisa menepis rasa khawatirnya karena pernah ada di posisi yang sama dengan Jisoo.

"Aku harus berbicara dengan baik. Unnie~ Saat aku melakukan soloku, aku sangat gugup jadi aku bertanya-tanya apakah kamu melakukannya dengan baik tapi hasilnya sangat indah dan keren sehingga aku berpikir 'seperti yang diharapkan!'" ujar Rose.

"Sebelumnya aku terlalu melebih-lebihkan tapi aku merasa seperti aku bisa berhubungan dengan Blinks dan tahu bagaimana perasaan mereka. Semoga berhasil sampai akhir dan kuharap unnie berhasil!" tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Jisoo bersama BLACKPINK tampil sebagai headliner di Coachella 2023. Menjadikan mereka girl grup K-Pop pertama yang mengisi acara utama di festival musik bergengsi tersebut. Penampilan pelantun "Kill This Love" itu mendapat sorotan baik dari media lokal maupun internasional.

Sementara itu, Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait