Beomgyu TXT Tegur Sasaeng yang Terus-terusan Telepon dan Ganggu Dirinya Saat Live
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Netizen merah setelah Beomgyu terpaksa harus menegur sasaeng yang meneleponnya selama siaran. Fans berbagi keprihatinan saat idol itu menanggapi panggilan dari sasaeng selama siarannya.

WowKeren - Di balik popularitas mereka, para idol mengalami banyak pengalaman buruk berkaitan dengan pelanggaran privasi, terutama dari sasaeng (penguntit). Baru-baru ini, salah satu idol yang mendapat perhatian karena menegur sasaeng yang meneleponnya selama siaran live adalah Beomgyu TXT.

Pada Rabu (26/4), Beomgyu mengejutkan para penggemar dengan melakukan siaran live dari hotel yang ditempati para member TXT. Seperti yang diharapkan, idol tersebut memancarkan getaran positif saat dia mengobrol dengan penggemar dan memberi tahu mereka tentang apa yang telah ia dan member lainnya lakukan.

Namun, netizen kompak merah setelah Beomgyu terpaksa harus menegur sasaeng yang meneleponnya selama siaran. Para penggemar berbagi keprihatinan saat Beomgyu menanggapi panggilan dari sasaeng selama siarannya. Sambil melihat ponselnya, Beomgyu menjelaskan, "Aku mau melihat komentar di ponselku, jadi tolong jangan hubungi aku," katanya. Itu bukan satu-satunya momen yang disinggung Beomgyu saat ditelepon.


Idol tersebut juga menjelaskan bahwa dia tidak akan memutar musik di ponselnya, dan banyak yang percaya itu karena panggilan telepon itu. "Semuanya, dari yang aku lihat, aku rasa aku tidak akan bisa memutar musik di ponselku hari ini. Jadi, aku hanya akan mengambil iPad," katanya.

Sementara komentar tersebut tampak membingungkan bagi penggemar yang melihatnya tanpa konteks, Beomgyu menegaskan bahwa dia tidak menggunakan ponselnya karena dia menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Selama siaran live, semua member bergabung dengan Beomgyu ketika sang idol melihat ponselnya dan menjelaskan, "Ini kelima kalinya mereka meneleponku..."

Setelah siaran dan ketika klipnya dibagikan lagi secara online oleh akun TXT besar, netizen tidak bisa menyembunyikan kemarahan mereka pada apa yang disebut "penggemar" menelepon idol dan membuat mereka merasa tidak nyaman. Bagi banyak orang, mereka juga menginginkan HYBE untuk melindungi para artis dan menemukan cara untuk menghentikan idol agar tidak berada dalam situasi yang tidak nyaman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait