Rizky Billar Bereaksi Usai Diramal Bakal Cerai Dan Selingkuhi Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali merespons isu miring tentang pernikahannya. Kali ini, Billar bereaksi usai diramal bakal bercerai dan berselingkuh dari Lesti Kejora

WowKeren - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora lagi-lagi diberitakan kurang sedap. Kali ini, Billar merespons ramalan yang menyebut hidupnya akan segera berakhir. Tak cuman itu, Billar kabarnya juga diramal akan bercerai dari Lesti. Bahkan bapak satu anak itu diterawang berselingkuh di belakang Lesti.

Membaca ramalan ini, Billar pun merespons lewat Story Instagram. Billar mengimbau agar masyarakat tak terlalu mempercayai ramalan. Ia menilai percaya pada ramalan termasuk salah satu dosa yang sulit diampuni.

"Istigfar bu, ramalan kok dipercaya. Salah satu dosa yang ga diampuni itu adalah syirik," kata Billar lewat Story Instagram-nya, Kamis (27/4).

Billar mengisyaratkan pihak yang mengeluarkan ramalan buruk tentangnya hanya ingin memanfaatkan situasi. Alih-alih meramal keburukan orang lain, Billar lebih senang jika ada pihak yang mampu memprediksi naik turunnya pasar saham.


"Lagian kalau ada orang yg bisa ramal atau baca masa depan itu orang bisa2 udah masuk Forbes kali bu. Bisa prediksi naik turun-nya market saham, forex, atau crypto. Beuuh, udah enak2an pasti hidupnya. Ga mesti manfaatin nama orang lain untuk sekadar dapat pekerjaan," lanjutan balasan dari Billar.

Photo-INFO

Instagram

Billar mengklaim oknum-oknum yang mengaku bisa membaca masa depan orang lain bukanlah peramal melainkan hanya ingin bergosip. "Tapi ini kan engga, itu mah yang jelas bukan ramal, ngegibah itu mah. Lagian kalau beneran baca karakter seseorang, masa iya hanya hal negatif yg ada pada orang tersebut?" sindir Billar.

Reaksi Billar ini membuktikan jika pernikahannya dengan Lesti baik-baik saja tak seperti yang diramalkan. Billar juga mengingatkan bahwa manusia tak melulu bersifat buruk melainkan selalu ada sisi baik dalam diri orang tersebut.

"Karna seburuk-buruknya orang pasti ada sisi baiknya begitu juga sebaliknya. Kalau ada ngaku ramal baca orang trus ug diungkap yg jelek2nya doang fix tepu-tepu 'exposure hunter' itu mah," tandas Billar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru