Otot Makin Kekar, Mingyu SEVENTEEN Mendadak Dikira Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Video yang diunggah pada 27 April itu memperlihatkan Kim Jong Kook yang melihat bentuk tubuh Mingyu dan bertanya. Fans lantas ramai mengira sang idol sebagai Deddy Corbuzier.

WowKeren - Mingyu dan Dino SEVENTEEN (II) menjadi bintang tamu di video terbaru channel YouTube milik Kim Jong Kook. Dalam kesempatan itu, Mingyu menunjukkan otot kekarnya yang membuat fans Indonesia mengiranya sebagai Deddy Corbuzier.

Video yang diunggah pada 27 April itu memperlihatkan Jong Kook yang melihat bentuk tubuh Mingyu dan bertanya. "Kamu terlihat seperti seseorang yang banyak berolahraga. Apakah kamu sering berolahraga?" tanya member "Running Man" itu.

Mingyu dengan santai menjawab, "Aku berolahraga setiap hari". Jong Kook menunjukkan rasa kagumnya dengan berkomentar, "Oh, kamu sangat serius tentang itu. Tasmu bahkan terlihat seperti orang-orang yang suka gym."

Mingyu pun membuka tasnya dan memperlihatkan isinya. Tampak ada jus ayam, dada ayam rendah sodium, kalsium, multivitamin, dan sebotol selai kacang. "Wow, kamu benar-benar berkomitmen untuk ini. Aku tidak tahu kamu seserius ini," tutur Jong Kook.

Otot Makin Kekar, Mingyu SEVENTEEN Mendadak Dikira Deddy Corbuzier

Source: YouTube


Mingyu pun membeberkan dedikasinya dalam melakukan gym. "Aku berolahraga tujuh hari seminggu di tempat yang sama, tetapi terkadang aku pergi ke gym yang berbeda untuk berolahraga dengan orang yang berbeda. Itu memberiku motivasi dan kegembiraan baru," curhat pelantun lagu "Hot" itu.

Jong Kook lantas mengatakan, "Kamu akan membutuhkan tas yang lebih besar pada tingkat ini." Mingyu menjawab bahwa dirinya berniat membeli tas yang lebih besar namun dia sadar belum terlalu membutuhkannya.

Kim Jong Kook sangat senang melihat Mingyu begitu tulus melakukan gym. "Mengapa aku tiba-tiba bersemangat?" ucapnya. Mingyu pun dengan antusias menunjukkan otot lengannya hasil dari rutinitasnya melakukan gym.

Momen Mingyu menjadi bintang tamu channel Jong Kook ini langsung diserbu fans Indonesia yang salah mengiranya sebagai Deddy. "KUKIRA CUMAN AKU YANG MIKIR MINGYU KEK DEDDY CORBUZIER," tulis seorang fans. "MAAF BANGET tpi mingyu bnran kek dedy corbuzier," sambung yang lain.

"Ini klo ga dikasih tau jga gue bakalan percaya klo itu emng om ded," tambah fans lainnya. "IYAAA BENER VIBES NYA KAYAK DEDI CORBUZIER," sahut yang lain. "NGAKAK BGT TAPI BENERAN MIRIP ANJIR," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru