Marshel Widianto Gelar Syukuran Untuk Baby Archie Bersama Pendeta Yerry dan Habib Ja'far
Instagram
Selebriti

Marshel Widianto dan Cesen baru-baru ini menggelar syukuran lahiran Baby Archie. Uniknya, mereka menggelar acara tersebut bersama Pendeta Yerry dan juga Habib Ja'far.

WowKeren - Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen baru saja menggelar syukuran untuk buah hati mereka, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto alias Baby Archie. Uniknya, Marshel mengajak Pendeta Yerry Pattinasarany dan juga Habib Ja'far dalam syukuran Baby Archie tersebut.

Lewat Instagram Story, Marshel membagikan ulang unggahan Pendeta Yerry. Dalam video yang dibagikan, tampak Marshel dan keluarganya telah menyiapkan tumpeng nasi kuning untuk acara syukuran Baby Archie.

Dengan hati-hati, Marshel berusaha memotong puncak tumpeng tersebut. Cesen yang duduk di sebelah Marshel pun mengarahkan sang suami untuk lebih mendekatkan piring pada tumpengnya.

"Selamat pak," tulis Pendeta Yerry. "Terima kasih pak," balas Marshel dengan emoji love. Di unggahan lain, Marshel yang menggendong Baby Archie tampak sempat berpose bersama Pendeta Yerry.

Selain Marshel, Cesen juga membagikan momen syukuran Baby Archie itu ke Instagram Story. Dalam video yang dibagikan, Marshel dan Cesen tampak duduk bersebelahan dengan Pendeta Yerry di depan tumpeng.

Photo-INFO

Source: Instagram


Jika Pendeta Yerry bisa datang langsung ke acara syukuran Baby Archie, Habib Ja'far hanya bisa hadir via online. Marshel turut membagikan tangkapan layar video call-nya dengan Habib Ja'far ke Instagram.

Dalam tangkapan layar tersebut, Habib Ja'far tampak semringah mengobrol dengan Marshel, Cesen, dan Pendeta Yerry. Baby Archie si empunya acara tampak tertidur di dekapan Cesen.

"Syukuran @archie_widianto bersama Pak Pendeta @yerry_pattinasarany dan Habib @husein_hadar," tulis Marshel di kolom caption.

Unggahan Marshel tersebut langsung mendapat banyak komentar. Ada yang menyoroti syukuran Baby Archie digelar bersama dua pemuka agama yang berbeda. Banyak netizen yang turut memberikan doa terbaik bagi Baby Archie.

"Langsung didoain lewat 2 jalur biar dapet tempat VVIP," komentar salah satu netizen. "Anjir doanya dua arah," tambah netizen lain. "Indahnya perbedaan @yerry_pattinasarany @husein_hadar," timpal netizen lain.

"Puji Tuhan. Diberkati selalu keluarganya. Tuhan Yesus memberkati," tulis salah satu netizen. "Sehat2 bang utk archie," tambah netizen lain. "Selamat buat kak marsell dan cici cesen semoga buah hati nya tumbuh jd anak yg sukses amin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait