Beredar Foto Baru Jin BTS di Kamp Militer, Satu Bagian Tubuh Jadi Bahan Gosip
SPOTV News/Kwak Hye-mi
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto Jin yang diambil di kamp militer. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Kim Seokjin itu tampak membelakangi kamera.

WowKeren - Jin BTS telah menjalankan wajib militer selama empat bulan dan penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat makin kekar saja dibandingkan saat awal bertugas. Baru-baru ini, beredar foto baru sang idol yang membuat netizen mengagumi bentuk tubuhnya.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto Jin yang diambil di kamp militer. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Kim Seokjin itu tampak membelakangi kamera dan mengenakan seragam militer serta menunjukkan sikap hormat.

Beredar Foto Baru Jin BTS di Kamp Militer, Satu Bagian Tubuh Jadi Bahan Gosip

Theqoo

Netizen yang mempublikasikan postingan memuji bentuk punggung Jin yang terlihat libar sementara kepalanya tampak kecil, yang dianggap sangat ideal. Ia juga membandingkan foto ini dengan foto-foto member tertua BTS itu sebelumnya, yang menunjukkan betapa lebar bahunya. Postingan ini pun dikomentari netizen yang juga memuji Jin.

Beredar Foto Baru Jin BTS di Kamp Militer, Satu Bagian Tubuh Jadi Bahan Gosip

Theqoo


"Wow, punggungnya kelihatan keren juga," komentar netizen. "Kamu benar, dia ganteng hanya dengan melihat punggungnya," kata netizen lainnya. "Dia keren hanya dengan melihat punggungnya. Seokjin-ah, aku merindukanmu ㅠㅠ," ujar yang lain.

"Aku ingin bertemu Kim Seokjin kami ㅠㅠ," kata netizen. "Ini pertama kalinya aku merasa senang saat melihat punggung seseorang," komentar yang lain. "Dia mendaftar dan menjadi asisten pengajar, dan dia pandai dalam apapun yang dia lakukan," imbuh lainnya.

Sementara it, Jin menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 selama sekitar 5 minggu. Kini sang idol mendapat tugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama dengan saat dirinya training.

Jin beberapa waktu lalu sempat mengungkap perasaannya menjalani wamil. "Aku menikmati menghabiskan waktu di sini. Aku memposting foto setelah mendapat izin dari militer. ARMY, selalu bahagia dan hati-hati," tulisnya di Weverse.

Jin kemungkinan akan menyelesaikan masa wamilnya sekitar pertengahan 2024 mendatang. Usai Jin, member BTS lain yang menyusulnya dan saat ini juga tengah menjalankan wamil adalah J-Hope.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait