Al Ghazali Trending Usai Gabung Gerindra Bareng El Rumi, Reaksi Maia Estianty Buat Penasaran
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali bersama sang adik, El Rumi terang-terangan memberi dukungan untuk Prabowo. Karena kabar ini, Al sampai trending di Twitter dan netizen pun penasaran akan reaksi Maia Estianty.

WowKeren - Dua putra tampan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Twitter. Nama Al bahkan sampai menjajaki trending satu Twitter. Hal itu lantaran Al dan El belum lama ini bergabung dengan Partai Gerindra.

Bahkan kedua kakak Dul Jaelani itu terang-terangan menunjukan dukungan untuk Prabowo Subianto. Bergabungnya Al dan El ke Partai Gerindra sontak menuai pro kontra dari warganet.

Photo-INFO

Instagram

Tak sedikit yang menyebut keikutsertaan Al dan El ke politik karena obsesi sang ayah, Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani sejak dulu memang sering menunjukan dukungan kepada Prabowo.


"Kalo pendapat sy itu ambisi ahmad dani nyruh anaknya masuk politikπŸ˜…," kata @sa**. "Ahmad dhani da kena pirus politikus. Dlu ngomong tersakiti dan kecewa dgn msknya prabowo k pemerintahan ee mlh anak di sodorkan," komentar @le**. "Aduh pasti dibisikin bapaknya nih πŸ˜‚. Siapa sih yang percaya sama Al & El di bidang ini.. Minimal sekolah politik dulu lah belajar dulu, hati-hati loh politik itu bisa bikin manusia jadi hitam putih kalau terlalu polos," nasihat @er**.

Meski begitu, Al mengisyaratkan bergabung dengan Partai Gerindra karena keinginannya sendiri. Pasalnya, aktor 25 tahun ini mengaku sudah mengidolakan Prabowo sejak 2014 silam. Selain itu, Al juga memuji Prabowo sebagai sosok panutan anak muda dan tokoh politikus yang ikhlas.

"Saya ngefans sama Pak Prabowo sejak 2014," terang Al di kediaman Prabowo, Kamis (27/4). "Saya lihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda. Dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat."

Di sisi lain, netizen malah penasaran dengan reaksi Maia Estianty selaku ibu Al dan El. Dikenal punya pendirian dan bijaksana, pendapat Maia usai kedua putranya bergabung dengan Partai Gerindra pun sontak menjadi pertanyaan warganet.

"Maia Estianty mungkin bangga melihat ini πŸ˜‚," celetuk @bi**. "Mantannya Al sama El ngakak terbahak bahak πŸ˜‚," seloroh @ra**. "Gimana tanggapan lu sebagai Maia Estimasi ngeliat ini?" tanya @ba**. "Saya akan kaget kalau Maiya Estiyanti yang gabung ke Gerindra ," kata @wa**. "Wkwkw penasaran reaksi bunda maia melihat ini," imbuh @ln**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait