Seungkwan SEVENTEEN Bagikan Berbagai Momen Bareng Moonbin, Foto Rayakan Ultah Bikin Nyesek
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Yang banyak menjadi perhatian penggemar adalah foto saat mereka berdua bersama-sama merayakan ultah Moobin di mana pelantun 'Super' itu membelikan kue ultah untuk sahabatnya.

WowKeren - Penggemar SEVENTEEN (II) dan ASTRO tentu sudah tahu kalau Seungkwan bersahabat dekat dengan mendiang Moonbin. Main vocalist SEVENTEEN tersebut mengenang sahabat baiknya lewat sebuah postingan yang diunggah di media sosial.

Hari ini, Jumat (28/4), Seungkwan membagikan sebuah postingan di akun Instagram @pledis_boos miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto serta video yang menampilkan berbagai momen kebersamaannya dengan Moonbin.

Seungkwan dan Moonbin terlihat duduk di lantai dalam salah satu foto, ada pula momen saat mereka seolah sedang tidur dengan kepala tertumpuk di atas satu sama lain serta foto saat mereka hangout bareng.

Seungkwan juga tak lupa membagikan fotonya dan Moonbin bersama teman-teman yang lain termasuk geng 98 line. Namun, yang banyak menjadi perhatian penggemar adalah foto saat mereka berdua bersama-sama merayakan ultah Moobin di mana pelantun "Super" itu membelikan kue ultah untuk sahabatnya.


Seungkwan SEVENTEEN Bagikan Berbagai Momen Bareng Moonbin, Foto Rayakan Ultah Bikin Nyesek

Instagram

Dalam foto, Moonbin yang mengenakan kaus putih terlihat memeluk bahu Seungkwan, yang memakai hoodie hitam. Dengan wajah tanpa makeup, keduanya terlihat bahagia dengan tersenyum ke arah kamera. Fans terharu melihat kedekatan dua sahabat ini, terutama momen perayaan ultah Moonbin tersebut.

"Tegarlah, Seungkwan. Aku harap kamu baik-baik saja," komentar netizen. "Jika cinta bisa menyelematkan Moonbin, dia akan hidup selamanya. Kami sayang padamu, Seungkwan," kata netizen lainnya. "Ini sedih banget, aku nggak sanggup," ujar yang lain.

Sebelumnya, Moonbin pernah mengirimkan pesan saat Seungkwan ultah yang tertulis, "Seungkwan, selamat ulang tahun ke-24. Sudah empat tahun sejak aku bertemu denganmu dan memintamu untuk berteman di ruang tunggu 'M Countdown'. Kurasa aku sangat beruntung bertemu denganmu. Aku belajar dan merasakan hal-hal baik darimu, dan aku merasa itu sangat mempengaruhi hidupku. Aku sering melihatmu, tapi sekarang aku memikirkannya, itu menarik. Aku tidak berpikir kita memiliki kenangan buruk. Semuanya adalah kenangan indah, dan semakin aku memikirkannya, semakin aku tersenyum. Terima kasih telah mendengarkan masalahku, berempati denganku, dan menyarankan solusi yang lebih baik ketika aku meminta untuk bertemu denganmu karena ada sesuatu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait