Baeksang Arts Awards 2023: Lim Ji Yeon Sebut Nama Lee Do Hyun Saat Terima Penghargaan
Instagram/limjjy2/ldh_sky
Selebriti

Tidak mengherankan, Ji Yeon menjadi sangat emosional saat menerima trofinya. Para pemeran lainnya termasuk Song Hye Kyo juga tidak dapat menyembunyikan rasa bangga mereka.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (28/4), Lim Ji Yeon menjadi salah satu dari banyak selebriti yang menghadiri ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-59. Selama acara tersebut, aktris 32 tahun itu memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam "The Glory".

Tidak mengherankan, Ji Yeon menjadi sangat emosional saat menerima trofinya. Para pemeran lainnya termasuk Song Hye Kyo juga tidak dapat menyembunyikan rasa bangga mereka saat melihat aktris kelahiran 1990 itu menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Secara khusus, netizen memperhatikan bahwa selain berterima kasih kepada rekan-rekan para pemeran "The Glory", Ji Yeon memiliki momen spesial untuk kekasihnya, Lee Do Hyun, saat dia menyebutkan namanya dengan sayang.

"Terima kasih untuk Hye Kyo unnie-ku, Hye Ran sunbaenim, Sung Il oppa, dan teman-teman geng bullly-ku tersayang, dan Do Hyunie," kata Ji Yeon dalam pidatonya. Saat namanya disebut, Hye Kyo terlihat tersenyum lebar.


Baeksang Arts Awards 2023: Lim Ji Yeon Sebut Nama Lee Do Hyun Saat Terima Penghargaan

Twitter

Setelah pidato Ji Yeon dan cara imutnya menyebut nama kekasihnya, tidak mengherankan jika netizen langsung heboh karena interaksi tersebut. Meskipun mereka belum tampil bersama di depan umum, penyebutan yang imut ini sudah cukup untuk menarik perhatian.

Meskipun sangat disayangkan Do Hyun tidak dapat menghadiri acara tersebut, fakta bahwa ia menerima ucapan terima kasih khusus dan pribadi dari Ji Yeon menunjukkan bahwa hubungan mereka masih kuat.

Sementara itu, hubungan Do Hyun dan Ji Hyun diungkap Dispatch bersamaan dengan outlet tersebut merilis foto-foto kedua bintang itu bersama. Keduanya diketahui menjalin kasih usai cinlok saat membintangi "The Glory".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru