Teka-Teki Jawaban Krisdayanti Usai Ditanya Kabar Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Krisdayanti akhirnya ikut angkat bicara soal kabar sang putri, Aurel Hermansyah tengah mengandung calon anak kedua Atta Halilintar. Namun, jawaban KD itu malah menimbulkan teka-teki baru.

WowKeren - Aurel Hermansyah belakangan dikabarkan tengah mengandung calon anak kedua Atta Halilintar. Kecurigaan warganet muncul karena gelagat tak biasa yang diperlihatkan Aurel.

Cara Atta memperlakukan sang istri belakangan ini juga memicu spekulasi Aurel tengah hamil. Sayang, pasangan ini belum mau mengomentari kabar Ameena akan segera mempunyai adik.

Namun, Krisdayanti alias KD ibu Aurel baru-baru ini ikut menanggapi kabar kehamilan sang putri. Tak menjawab ya atau tidak, KD merasa pertanyaan tersebut hanya berhak disampaikan Aurel dan Atta.

Namun, dari pernyataan yang disampaikan KD, ia sepertinya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Alhasil, komentar KD itu malah menimbulkan teka-teki baru.


"Itu biar Mamanya yang cerita, itu rumah tangga mereka," kata KD saat ditemui awak media hari ini, Jumat (28/4).

Selain itu, KD juga ngode senang dengan kabar kehamilan Aurel. Namun, KD masih keukeuh belum mau mengomentari secara gamblang soal kabar kehamilan sang putri. "InsyaAllah, ya seneng dong," ujar Ashanty.

Sebaliknya, KD meminta agar awak media menanyai kejelasan dari kabar tersebut langsung kepada Aurel dan Atta. "Udah tanya Aurel sendiri," celetuk KD sembari meninggalkan awak media.

Atta sendiri juga sempat memberikan jawaban yang kurang jelas. Alih-alih menjawab ya atau tidak, kakak Thariq Halilintar ini malah balik terkejut dan mengaku belum bisa menjawab kabar kehamilan sang istri.

"(Kabar Aurel diduga hamil) Waduh," celetuk Atta Halilintar seperti dalam tayangan di kanal YouTube DH Entertainment News. "Ha? Kabar dari mana?" ucap Atta bertanya balik. "Wah belum bisa ngomong nih kalau kayak gini," lanjutnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru