Baeksang Arts Awards 2023: Park Shin Hye Cantik Usai Melahirkan, Pose Gemes Bareng Park Hyung Sik
NAVER Post/SALT Entertainment/SPOTV News
Selebriti

Shin Hye memamerkan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu. Di atas panggung Baeksang saat bersama Shin Hye, Hyung Sik tak lupa mempromosikan drama yang mereka bintangi.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-59 digelar pada Jumat (28/4) di mana Park Shin Hye naik ke panggung bersama Park Hyung Sik sebagai presenter. Momen ini menandai acara resmi pertama aktris kelahiran 1990 tersebut sejak melahirkan putranya tahun lalu.

Shin Hye memamerkan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu. Istri aktor Choi Tae Joon itu tampil elegan berbalut gaun hitam panjang yang mengekspos sedikit bahunya dan rambut panjang yang dibiarkan tergarai.

Di atas panggung saat bersama Shin Hye, Hyung Sik tak lupa mempromosikan drama yang mereka bintangi. "Aku senang. Saat ini aku sedang syuting 'Dr. Slump'," lalu menambahkan, "Aku bertemu Park Shin Hye lagi setelah 10 tahun sejak 'The Heirs'."


Baeksang Arts Awards 2023: Park Shin Hye Cantik Usai Melahirkan, Pose Gemes Bareng Park Hyung Sik

TikTok Live, Instagram

Hyung Sik kemudian bertanya pada Shin Hye, "Bukankah kamu menerima Popularity Award di Baeksang Awards saat itu?" yang dijawab oleh sang aktris, "Kok kamu masih ingat?" dan melanjutkan, "Aku pikir merupakan keberuntungan besar memiliki karya yang tetap diingat untuk waktu yang lama bahkan setelah 10 tahun. Aku harap 'Dr. Slump’ akan diingat selama 10 tahun juga."

Seolah interaksi di atas panggung belum cukup, Hyung Sik juga membagikan fotonya bersama Shin Hye di backstage. Di sini, keduanya terlihat akrab di mana Shin Hye memegang ponsel dan Hyung Sik menengadahkan tangan di bawah dagu sang aktris.

Sementara itu, "Dr. Slump" adalah drama rom-com tentang para dokter yang mengalami kemerosotan saat mereka mencoba menyadarkan kembali hidup mereka. Kisah mereka menampilkan cinta dan pertumbuhan dua karakter yang tinggal di rumah atap setelah berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait