Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Makin Lengket, Dhena Devanka: Saya Tidak Peduli!
Instagram
Selebriti

Dhena Devanka bereaksi tegas usai diduga mendapat banyak aduan soal Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang semakin terang-terangan memperlihatkan kemesraan di hadapan publik.

WowKeren - Jonathan Frizzy seolah tak peduli orang menganggapnya apa. Ia pun terang-terangan membagikan sejumlah potret kebersamaannya bersama Ririn Dwi Ariyanti. Meski tak hanya berdua, namun Ijonk (sapaan Jonathan) dan Ririn selalu tertangkap kamera mengambil posisi berdekatan kala berfoto.

Bahkan Ijonk juga sempat mengunggah fotonya dan Ririn saat bersama Naysila Mirdad dan sang pacar. Seolah mereka berempat tengah double date. Sontak saja unggahan Ijonk beberapa hari ini menuai perhatian dari warganet.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Makin Lengket, Dhena Devanka: Saya Tidak Peduli!

Instagram/@ijonkfrizzy

Dhena Devanka sang mantan istri pun diduga mendapat aduan dari netizen soal hubungan Ijonk dan Ririn yang kian hari makin tampak lengket saja. Melalui Instagram Story-nya, Dhena membuat pernyataan yang mengatakan dengan tegas, bahwa ia tidak peduli lagi dengan semua aduan yang dikirimkan netter ke DM Instagram-nya.

Dhena sudah tak ingin tahu apa-apa lagi tentang kelanjutan hubungan Ijonk dan Ririn. Oleh karena itu, ia meminta kepada followers-nya untuk berhenti mengirimkan informasi apa pun tentang keduanya. Meski begitu, Dhena juga tak lupa menyampaikan terima kasih karena perhatian warganet padanya.


"Mendapat begitu banyak DM yang dibicarakan semua orang dari kemarin. Terima kasih atas perhatian kalian para followers saya yang terkasih. Tidak perlu mengirimi saya tentang hal itu, berhenti saja," ujar Dhena, Jumat (28/4).

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Makin Lengket, Dhena Devanka: Saya Tidak Peduli!

Instagram Story

Dhena pun melanjutkan, "Sebenarnya saya bahkan tidak peduli lagi, seperti yang saya katakan dari tahun lalu, tunggu dan lihat 'kebenaran akan terungkap dengan sendirinya'."

Saat ini, fokus Dhena hanya untuk mengurus dan membesarkan ketiga buah hatinya. Baik ada atau tanpa bantuan dari Ijonk sekali pun. Dengan ada anak-anak di sampingnya, Dhena merasa cukup dan tidak butuh apa-apa lagi.

"Dan sekarang saya pantas bahagia dengan anak-anak saya. Hidup adalah tentang pilihan sahabatku, kita membuat kebahagiaan kita sendiri ya kan? Saya memiliki dunia saya di foto ini #bettertogether. Saya memiliki segalanya, Triple Z saya," pungkas Dhena.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru