Krisdayanti Ganti Nama Panggung Sesuai Akta Lahir, Maknanya 100 Persen Bawa Hoki!
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tak lagi menggunakan nama KD sebagai nama panggungnya. Ia memilih nama asli pemberian orang tua sebagai nama panggungnya yang ternyata memiliki banyak makna positif.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air maupun mancanegara kerap menggunakan nama panggung dengan berbagai alasan. Salah satunya yang juga memiliki nama panggung adalah Krisdayanti. Nama panggung ibunda Aurel Hermansyah itu tidak jauh-jauh dari nama aslinya, yakni KD.

KD sendiri adalah singkatan dari nama asli Krisdayanti yang sebenarnya dipisah. Namun, belum lama ini diva 48 tahun itu mengumumkan telah mengganti nama panggungnya dengan nama asli sesuai dengan yang tertera pada akta kelahirannya, yakni Kris Dayanti.

"Sebetulnya nama saya di akta kelahiran itu Kris Dayanti. Tapi saya kan ada kerja sama dengan beberapa brand, ya biar catchy gitu," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Bukan tanpa alasan istri Raul Lemos ini memilih nama aslinya sebagai nama panggung. Semua ini dilakukannya karena ia ingin mengenang sosok almarhum ayahnya yang telah memberikan nama indah tersebut.


"Semenjak ayah saya meninggal kemarin, saya seperti napak tilas dan akhirnya menggunakan nama lama saya, Kris Dayanti. Iya (bentuk cinta kepada sang ayah)," tuturnya.

Sementara itu soal nama panggungnya, Krisdayanti memberikan penjelasan. "Jadi dulu ada fotografer, kenapa dia panggil KD, karena ada satu artis luar negeri, kita nyanyi bareng terus dia sulit manggil Krisdayanti, akhirnya panggil saja KD biar gampang," jelas Krisdayanti.

Namun, tahukah kalian bahwa ternyata nama Krisdayanti itu memiliki makna yang sangat baik? Dilihat dari metode penghitungan huruf, nama Krisdayanti menunjukkan 100 persen hal positif. Jika dijabarkan, nama Krisdayanti bermakna ekspansif, visioner, petualang dan menyukai kebebasan dengan cara yang konstruktif.

Selain itu, arti nama Krisdayanti juga menggambarkan pekerjaan yang sempurna. Siapa saja yang memiliki nama ini akan mendapat hoki besar jika ia bekerja sesuai dengan bakat dan minatnya. Krisdayanti juga berarti sempurna, kuat, berpengaruh, gembira, teguh dan bijaksana.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk Krisdayanti tidak menggunakan nama pemberian ayahnya itu sebagai nama panggung. Mengingat banyaknya makna positif juga yang terkandung di dalamnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait