Fadly Faisal Spill Rahasia Dapat Pacar Bule Seperti Rebecca Klopper
Instagram/rklopperr
Selebriti

Seorang netizen sempat bertanya bagaimana Fadly Faisal bisa mendapatkan pacar bule seperti Rebecca Klopper. Kakak Fujianti Utami itu lantas mengungkap satu rahasianya.

WowKeren - Fadly Faisal dan Rebecca Klopper merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap membagikan kemesraan ke media sosial. Fadly sendiri sering membanggakan kecantikan Becca yang merupakan keturunan Australia-Jawa. Belakangan, Fadly membagikan rahasia untuk mendapat pacar bule cantik seperti Becca.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Fadly. Awalnya, Fadly membagikan foto cantik Becca ke Instagram Story. Foto tersebut diambil kala Becca dan Fadly liburan ke Bali bersama rombongan Raffi Ahmad.

Dalam foto itu, Becca tampak cantik mengenakan baju berwarna merah. Bintang film "Virgo and The Sparklings" itu terlihat memamerkan bahunya.

Foto cantik Becca tersebut menarik perhatian netizen. Seorang netizen lantas bertanya pada Fadly bagaimana caranya mendapatkan pacar bule seperti Becca.

"Ai kok bisaaa siii dapetinnn yg bule bule gitu?" demikian pertanyaan netizen tersebut pada Fadly.


Menanggapi pertanyaan tersebut, Fadly pun mengungkapkan rahasianya mendapatkan Becca. Menurut kakak Fujianti Utami itu, rahasia mendapat bule cantik adalah memiliki suara yang bagus. Namun Fadly tidak menjelaskan apakah yang dimaksud suara berbicara atau untuk bernyanyi.

Fadly Faisal Spill Rahasia Dapatkan Rebecca Klopper Si Bule Cantik Fadly Faisal Spill Rahasia Dapatkan Rebecca Klopper Si Bule Cantik Fadly Faisal Spill Rahasia Dapatkan Rebecca Klopper Si Bule Cantik

Instagram/@fadlyfsl_

"Rahasianya cuma 1: Punya suara bagus," balas Fadly dengan emoji tangan terkatup.

Sebelumnya, Fadly telah membagikan postingan apresiasi untuk Raffi dan Nagita Slavina yang memboyongnya liburan ke Bali. Menurut Fadly, liburan bersama keluarga Sultan Andara itu sangatlah seru.

"Terima kasih banyak aa raffi dan mama gigi atas liburans serta kebaikan kebaikannya," tulis Fadly lewat Instagram-nya pada Jumat (28/4). "Seru banget Liburans ke bali ini bisa ngeliatin rafathar yg sering disuruh tidur kalau udah jam 12 malem tapi kabur kaburan mulu. Liatin cipung ngerauk muka muka bayi lain."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait