Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung Ciuman, Episode Perdana 'Dr. Romantic 3' Cetak Rekor Rating
SBS
TV

Menurut Nielsen Korea, episode perdana 'Dr. Romantic 3' mencatat rating tertinggi dari season 1 dan 2. Episode pertama drama Kim Min Jae cs ini mencetak rating 12,7 persen.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Dr. Romantic 3" akhirnya resmi ditayangkan pada Jumat (28/4). Episode perdana drama populer SBS ini langsung memperlihatkan adegan mesra Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang berpacaran.

Episode pertama "Dr. Romantic 3" dibuka dengan situasi menegangkan di mana dokter dan perawat rumah sakit Doldam harus menyelamatkan pembelot Korea Utara yang terkena luka tembak. Mereka awalnya harus menangani pasien itu di kapal dengan fasilitas terbatas.

Untungnya pasien itu akhirnya bisa dipindahkan dirawat di rumah sakit Doldam. Setelah melalui malam yang berat, Woo Jin dan Eun Jae tampak berada di rumah di mana mereka memutuskan tinggal bersama. Woo Jin terlihat baru selesai mandi ketika Eun Jae baru sampai.

Sempat terlibat obrolan ringan, Woo Jin tanpa ragu mencium bibir Eun Jae. Pasangan itu juga terlihat asyik bermesraan di sofa ruang tamu mereka. Episode perdana "Dr. Romantic 3" ini rupanya sukses memecahkan rekor rating.


Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung Ciuman, Episode Perdana \'Dr. Romantic 3\' Cetak Rekor Rating

Source: Naver

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Dr. Romantic 3" mencatat rating tertinggi dari season 1 dan 2. Episode pertama drama Kim Min Jae cs ini mencetak rating 12,7 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton sepanjang hari.

"Dr. Romantic 3" juga menjadi drama Jumat-Sabtu dengan rating perdana tertinggi kedua dalam sejarah SBS. Drama yang menampilkan Kim Joo Hun dan Han Suk Kyu ini hanya dikalahkan oleh "The Penthouse 2" yang meraih rating tertinggi perdana pada 2021 lalu.

Di sisi lain, momen mesra Woo Jin dan Eun Jae di episode perdana "Dr. Romantic 3" ini langsung diserbu komentar antusias fans Indonesia. "Kim sabu liat mereka Kim sabu, panggil mister go coba biar d gotong ," tulis seorang fans. "Ya oloooohhhhhg baru aja eps 1 udh se daebaaaaaak itcuuuuhhhhh. Kim Sabu Haraboji, tolong ituh dikondisikeun," sambung yang lain.

"Gemess banget Sama Woojin dan eunjae Pasangan euntak smaa ahreum malah ldr blm ketemu lagi du ending eps 1appanya eunjae datang ke rumah sakit," tambah fans lainnya. "GEMES BGT AKU MAU NANGIIISSSSS, saking gemesnya sampe guling2 terus kejedot tembok dekat kasur," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait