Baeksang Arts Awards 2023: Song Hye Kyo Diduga Tunjukkan Tato di Red Carpet
MHNSe
Selebriti

Song Hye Kyo meraih penghargaan Best Actress di kategori TV mengalahkan aktris berbakat lainnya. Ia emosional ketika hendak menyampaikan pidato kemenangan di atas panggung.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2023 yang diadakan pada Jumat (28/4) menampilkan momen yang cukup langka terjadi. Pasalnya ajang penghargaan bergengsi ini dihadiri oleh Song Hye Kyo yang menjadi salah satu kandidat pemenang Best Actress.

Ketika muncul di red carpet Baeksang Arts Awards 2023, Hye Kyo terlihat begitu anggun mengenakan gaun cream panjang dengan bagian lengan yang cukup transparan. Menariknya, netizen memperhatikan detail kecil yang terlihat di tubuh sang aktris.

Mereka menduga telah melihat tato di lengan kanan Hye Kyo. Tato ini sebenarnya sudah pernah terlihat ketika sang aktris membintangi "Now, We Are Breaking Up" pada 2021 lalu. Namun saat itu, netizen menganggapnya sebagai tato temporer.

Melihat tato yang sama ada di pergelangan tangan Hye Kyo, banyak yang menduga itu asli. Sayangnya karena ukuran tato tersebut cukup kecil, sulit untuk mengetahui apakah itu berupa gambar atau justru tulisan.


Baeksang Arts Awards 2023: Song Hye Kyo Diduga Tunjukkan Tato di Red Carpet

Source: Naver

Meskipun demikian, netizen merasa tato adalah perubahan yang menyenangkan dalam imejnya Hye Kyo. Netizen berharap untuk melihat lebih banyak transformasi tak terduga dari bintang drama "The Glory" itu, lebih dari sekadar peran aktingnya.

Di sisi lain, Hye Kyo sukses meraih penghargaan Best Actress di kategori TV mengalahkan aktris berbakat lainnya. Ia terlihat begitu emosional ketika hendak menyampaikan pidato kemenangan di atas panggung.

Namun Hye Kyo bisa menguasai keadaan dengan memparodikan dialog viralnya di "The Glory". "Aku menang penghargaan Yeon Jin-ah (nama karakter yang dimainkan Lim Ji Yeon di 'The Glory'). Aku sangat bersemangat sekarang," ucap Hye Kyo.

Sementara itu, Hye Kyo kini sudah memiliki proyek baru lagi setelah sukses dengan "The Glory". Sang aktris sudah mengonfirmasi membintangi "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Hingga kini belum diketahui kapan pastinya drama itu akan ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait