Bukan Orang Ketiga, Pihak Shandy Aulia Ungkap Alasan Cerai dengan David Herbowo
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Baik Shandy maupun David sudah sepakat ingin bercerai secara baik-baik. Perihal alasan perceraian karena orang ketiga, hal tersebut tak dibenarkan sama sekali oleh kuasa hukum Shandy.

WowKeren - Sidang cerai antara Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, akan digelar pada 3 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia menjelaskan, perceraian ini bukan dipicu dari isu orang ketiga.

Baik Shandy maupun David dikonfirmasi tak akan hadir di sidang itu. Bukan tanpa alasan, mereka tak mau hadir karena sudah sepakat ingin bercerai secara baik-baik. Perihal alasan perceraian karena orang ketiga, hal tersebut tak dibenarkan sama sekali oleh kuasa hukum Shandy.

"Nggak ada sih, masalah ribut-ribut besar nggak ada, dan masalah itu (orang ketiga) nggak ada," ujar Sandy Arifin saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4) malam.


Selain itu, keputusan Shandy dan David ingin berpisah juga bukan karena masalah ekonomi mereka. Lebih lanjut, kuasa hukum artis tersebut menegaskan perpisahan ini karena Shandy dan suami memiliki prinsip yang berbeda, dan hal ini hanya diketahui oleh mereka.

"Pekerjaan mereka baik, (alasan cerai) lebih kepada prinsip dan internal mereka. Nggak ada klarifikasi karena mereka sudah sepakat untuk berpisah secara baik," lanjut Sandy.

Sebelumnya, Sandy juga menepis isu adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai penyebab perceraian. Ia memastikan Shandy dan David berpisah secara baik tanpa ada masalah yang signifikan. Tetapi, Sandy mengklaim pasangan tersebut sudah tak tinggal serumah.

"Enggak (ada KDRT). Yang pasti yang pertama sudah tidak tinggal bersama lagi. Yang kedua sudah ada kesepakatan bersama untuk berpisah secara baik-baik jadi tidak ada masalah yang sangat signifikan," kata Sandy beberapa waktu lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru