Caption Bikin Haru, Choi Woo Shik Posting Foto Nongki Bareng Park Seo Joon-V Di Tepi Pantai
Instagram
Selebriti

Dalam kehidupan nyata, ketiganya memang berteman dekat dan terus membangun persahabatan yang lebih kuat dengan tampil di variety show bersama yakni 'Jinny’s Kitchen'.

WowKeren - Pada tanggal 30 April kemarin, Choi Woo Shik memposting sebuah foto dengan tulisan, “Aku sangat bahagia. Aku ingin menghabiskan setiap hari seperti ini. Mari kita selalu sehat, ”di Instagram-nya. Foto yang dibagikannya memperlihatkan dirinya bersama dengan Park Seo Joon dan V yang tampil bersama di reality show tvN “Jinny’s Kitchen”.

Dalam kehidupan nyata, ketiganya memang berteman dekat dan terus membangun persahabatan yang lebih kuat dengan tampil di variety show bersama. Dalam fotonya, mereka sedang asyik nongkrong di tepi sungai menjelang malam dan tentu saja sukses menarik perhatian penggemar dan netizen.


Sedangkan Choi Woo Shik baru saja mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensinya, Management Soop. Di sisi lain V tengah hiatus melakukan promosi bersama grupnya BTS setelah Jin dan J-Hope mulai melaksanakan wajib militernya. Oleh karena itu pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut tengah fokus pada karier individualnya salah satunya adalah membintangi "Jinny’s Kitchen” yang menjadi variety show pertamanya tanpa member BTS.

Caption Bikin Haru, Choi Woo Shik Posting Foto Nongki Bareng Park Seo Joon-V Di Tepi Pantai
Instagram

Sementara itu Park Seo Joon akan segera menyapa penggemar dengan serial terbaru Netflix “Gyeongseong Creature” yang akan dirilis tahun ini bersama Han So Hee. “Gyeongseong Creature” adalah sebuah drama thriller di mana dua anak muda, yang ingin bertahan hidup, menghadapi monster yang lahir dari keserakahan pada musim semi tahun 1945, periode tergelap dari sebuah era.

"Jinny’s Kitchen" sendiri merupakan spin off dari "Youn Kitchen" yang mengambil latar di sebuah kota kecil yang indah di Meksiko, Bacalar dimana Jinny's Kitchen dibuka, memperkenalkan jajanan kaki lima Korea kepada pelanggan setia mereka. Selain V, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon, acara yang juga tayang di Prime Video ini dibinttangi pula oleh Lee Seo Jin yang menjadi bos yang serius dengan bisnisnya dan Jung Yu Mi sang eksekutif baru.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru